Kunjungan Kerja Kasi Pengembang Kelembagaan ke MAN Sidikalang

Kunjungan Kerja Kasi Pengembang Kelembagaan ke MAN Sidikalang

Sidikalang (Inhum). Selasa, Pkl. 11:00 WIB, KaSi Pengembang Kelembagaan Makmur Nasution di dampingi KaSi Pendis Mukmin Limbong melakukan kunjungan kerja ke MAN Sidikalang, kunjungan bertujuan dalam rangka monitoring evaluasi di Madrasah. Kunjungan kerja ini disambut baik oleh Kepala Madrasah serta keluarga besar MAN Sidikalang.

Walaupun kunjungan tersebut cukup singkat karena banyaknya agenda kunjungan ke tempat lain, namun warga MAN Sidikalang merasa sangat senang Bapak Makmur Nasution mau berkunjung ke MAN Sidikalang serta monitoring ke MAN Sidikalang.

Amry Al Anshary Sitongkir, selaku Kepala Madrasah sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan KaSi Pengembang Kelembagaan. "Saya atas nama keluarga besar MAN Sidikalang sangat berterima kasih kepada bapak KaSi Pengembang Kelembagaan yang berkesempatan meluangkan waktu untuk berkunjung ke madrasah kami untuk monitoring evaluasi Madrasah juga meninjau keperluan sarana infrastruktur yang diperlukan," ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan kedatangan Bapak Makmur Nasution, besar harapannya kita bisa melengkapi sarana infrastruktur yang kurang jumlahnya dibandingkan dengan jumlah siswa dan keperluan untuk kelancaran proses belajar mengajar.

"Semoga dengan adanya monitoring evaluasi ini dapat lebih meningkatkan kualitas pendidikan di MAN Sidikalang," katanya.

 

244 DIBACA

Kata Pepatah Kekinian, Malu Bertanya Jalan Jalan

Laga Perdana Badminton Dimenangkan Tim Guru MAN Binjai

Lomba Giring Bola Dengan Tali Meriahkan Lomba HUT RI ke 72

Meriahkan HUT RI Ke 72 MAN Lima Puluh Gelar Berbagai Perlombaan

Sebelas Ekor Sapi Qurban Untuk Tahun 2017 di Kankemenag Asahan