KPN Iklas beramal Kemenag karo gelar RAT

KPN Iklas beramal Kemenag karo gelar RAT Fhoto

Kabanjahe (Inmas). Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Iklas Beramal  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT)  Tahun Buku 2019 pada Hari Rabu, 22 Januari 2020 dilaksanakan di Aula H.Sulaiman Tarigan. Rabu (22/01).

Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Iklas Beramal  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT)  Tahun Buku 2019 dilaksanakan di Aula H.Sulaiman Tarigan  dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karo Drs.H.Muksin Batubara,M.Pd .

Kepala Dinas ketenagakerjaan dan Koperasi  UKM Ir. Edison  Sebayang, M.MA Ketua Pusat Koperasi pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kabupaten karo Drs.Lesman Sembiring  serta  seluruh karyawan/ti anggota KPN Iklas Beramal  Kantor Kementerian Agama Karo.

Kakankemenag Drs H Muksin batubara,M.Pd  dalam Sambutannya mengharapkan agar seluruh anggota KPN Iklas Beramal terus bekerja sama dalam memajukan koperasi dan meningkatkan kesejahteraan para anggota. Koperasi hanyalah sebagai wadah, tetapi yang paling pokok adalah kesejahteraan anggota Koperasi itu sendiri lebih utama untuk diperhatikan, karena Koperasi ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita, sehingga bagaimana Koperasi itu menjadi lebih maju adalah tergantung dari anggota Koperasi itu sendiri.

RAT kali ini tidak jauh berbeda dari RAT tahun sebelumnya karena RAT tahun ini tidak ada pergantian pengurus atau pengawas di KPN Iklas Beramal  melainkan hanya menjalankan RAT setiap tahunnya,

Pada RAT kali KPN Iklas Beramal  Kemenag Karo  berhasil membukukan Sisa Hasil Usaha (SHU) bersih, yaitu selisih pendapatan dikurangi dengan pengeluaran. Yakni RP. 1.234.401.724 – Rp. 240.608.066 = Rp. 993.793.658.

29 DIBACA

Semangat Kebersamaan PGRI Cabang Khusus Kemenag Labusel Sambut HUT RI

Kunjungan Kerja Kasi Pengembang Kelembagaan ke MAN Sidikalang

Kata Pepatah Kekinian, Malu Bertanya Jalan Jalan

Laga Perdana Badminton Dimenangkan Tim Guru MAN Binjai

Gudep MAN Gunungsitoli Torehkan Prestasi pada HUT Pramuka 56