Ketua MGMP-MTs Kemeng Paluta Gelar Rapat Koordinasi

Ketua MGMP-MTs Kemeng Paluta Gelar Rapat Koordinasi Foto Suasana saat rapat

Gunungtua (Inmas). Ketua MGMP-MTs Malik Ritonga, S.Pd.I dan juga sebagai Kepala MTsn-4 Kemenag Paluta Gelar Rapat Koordinasi MGMP-MTs, dilaksanakan di ruang kelas MTsN 1 Paluta, Selasa (21/01).

Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) MTs merupakan organisasi guru yang dibentuk untuk menjadi forum komunikasi yang bertujuan untuk memecahkan masalah yang dihadapi guru dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari dilapangan.

Ketua MGMP-MTs Malik Ritonga, S.Pd.I dalam rapat tersebut mengarahkan kepada seluruh pengurus MGMP-MTs se-Kabupaten Paluta, khususnya yang telah hadir, beliau meminta agar guru untuk menjaga kerjasamanya dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta selalu berbagi pengalaman maupun berbagi solusi untuk pemecahan masalah-masalah yang dihadapi guru di lapangan.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa pembahasan dalam rapat ini belum secara detail mengenai point-point penting terkait apa yang seharusnya masuk dalam pembahasan pertemuan guru mata pelajaran. Namun dalam pertemuan kali ini, berharap membangun komitmen dan kesiriusan dalam membuat program-program kedepannya. Salah satunya kita akan memulai di minggu kedua bulan februari dan seterusnya setiap bulannya, imbuh Malik Ritonga, S.Pd.I.

Beliau juga mengatakan di rapat-rapat selanjutnya kita akan memulai membahas hal-hal penting dalam musyawarah rapat koordinasi MGMP-MTs selanjutnya, tutup Malik Ritonga, S.Pd.I. (Miftah RR)

38 DIBACA

Guru Agama Katolik Harus Semakin Profesional

Semangat Kebersamaan PGRI Cabang Khusus Kemenag Labusel Sambut HUT RI

Kunjungan Kerja Kasi Pengembang Kelembagaan ke MAN Sidikalang

Kata Pepatah Kekinian, Malu Bertanya Jalan Jalan

Laga Perdana Badminton Dimenangkan Tim Guru MAN Binjai