Kemenag Pakpak Bharat Terima Penghargaan dari Polres Pakpak Bharat

Kemenag Pakpak Bharat Terima Penghargaan dari Polres Pakpak Bharat Kemenag Pakpak Bharat Terima Penghargaan Dari Polres Pakpak Bharat

Salak (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat Drs. H. Syafrizal Bancin,MM terima penghargaan dari Polres Kabupaten Pakpak Bharat di Kantor Polres Kabupaten Pakpak Bharat. Rabu (1/7)

 

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari kerja sama polri dan kemenag Pakpak Bharat dalam melaksanakan kegiatan MTQ dalam rangka HUT Bayangkara ke-74 yang dilaksanakan di Aula kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat tanggal 24 Juni 2020 silam.

 

Setelah menerima penghargaan tersebut Kepela Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat Drs. H. Syafrizal Bancin, MM menyambut baik dan senang dengan apresiasi yang dilakukan Polres kabupaten Pakpak Bharat.

 

Saya mewakili Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan Selamat HUT Bayangkara Ke-74 , Mari sama-sama menjaga kerukunana antar umat beragama Kabupaten Pakpak Bharat dan terima kasih kepada Polres Pakpak Bharat atas penghargaan yang diberikan, semoga kita dapat terus bekerja sama untuk kemakmuran, menjaga kedamaian dan kerukunan umat beragama serta menjadikan Kabupaten Pakpak Bharat menjadi lebih baik lagi” ucap Syafrizal

 

Acara syukuran tersebut di akhiri dengan penerimaan penghargaan serta penerimaan hadiah dari peseta MTQ yang menang pada perlombaan tanggal 24 Juni 2020 yang lalu. (rms).

23 DIBACA

Kasi Bimas Buddha Sibolga Hadiri Kegiatan Doa Bersama

Tim Paduan Suara MAN 1 Tanjung Pura Tampil Memuaskan pada Upacara HUT Kemerdekaan RI

Bertarung Bersama Para Guru, Salut dan Bangga Untuk Gustina Juita

Siswa MAN 1 Tanjung Pura Tampil Sebagai PASKIBRA HUT RI ke 72

Siswa MAN Peanornor Sukses Jalankan Tugas Sebagai Paskibra