Kemenag Labuhanbatu Melakukan Pembinaan Kepada Penyuluh PNS

Kemenag Labuhanbatu Melakukan Pembinaan Kepada Penyuluh PNS Pembinaan Kepada Penyuluh PNS bertempat di Aula MUI Labuhanbatu komplek Masjid Al-Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat 30 Juni 2020

Rantauprapat (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Drs. H. Safiruddin M.Pd pada tanggal 30 Juni 2020 melakukan pembinaan kepada penyuluh fungsional Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu. Acara tersebut bertempat di Aula MUI Labuhanbatu komplek Masjid Al-Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat. Kegiatan itu bertujuan memberi semangat kepada penyuluh agar lebih dirasakan keberadaannya ditengah tengah masyarakat,serta diharapkan penyuluh dapat menyampaikan berbagai kebijakan pemerintah seperti memberi pemahaman kepada masyrakat mengapa tahun ini jamaah haji Indonesia tidak di berangkatkan dan kebijakan bagaimana masyrakat menghadapi new normal dimasa pandemi ini.
Hadir dalam hal kegiatan itu ketua kelompok kerja penyuluh (pokjaluh) H. M. Sofyan, Sekretaris Syamsuddin Hasibuan, Bendahara Jamaludin Ritonga dan anggota H.Rujeini Hasibuan , Hj.Mardiyah Purba, Hj.Butet Siregar dan Siti Rohani Pasaribu.
Dalam penyampaian pembuka Sofyan mengungkapkan acara seperti ini sangat bermanfaat terutama dalam menummbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas Dan harapannya bisa di laksanakan pembinaan seperti ini per triwulan. Kakankemenag Mengucapkan ucapan terima kasih kepada Penyuluh PNS yang sudah hadir,  tentunya kita sama sama bekerja berharap agar kedepannya masalah serta kendala kita bisa terselesaikan dengan baik dan tetap semangat menjalankan Aktivitas Lebih baik lagi. (ma)

114 DIBACA

Kasi Bimas Buddha Sibolga Hadiri Kegiatan Doa Bersama

Tim Paduan Suara MAN 1 Tanjung Pura Tampil Memuaskan pada Upacara HUT Kemerdekaan RI

Bertarung Bersama Para Guru, Salut dan Bangga Untuk Gustina Juita

Siswa MAN 1 Tanjung Pura Tampil Sebagai PASKIBRA HUT RI ke 72

Siswa MAN Peanornor Sukses Jalankan Tugas Sebagai Paskibra