Perlombaan Antar ASN Kemenag Medan Meriahkan HUT RI ke 72

Perlombaan Antar ASN Kemenag Medan Meriahkan HUT RI ke 72 Peserta Lomba Balap Karung Penuh Semangat

Medan (Inhum). Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 di Kemenag Medan diadakan perlombaan antar Aparatur Sipil Negara (ASN)  dari berbagai seksi dan unit kerja antara lain lomba makan kerupuk,tarik tambang dan balap karung. Seluruh perlombaan diadakan di halaman Kankemenag Medan jalan seibatugingging, Jumat 18 Agustus 2017.

Sebelumnya telah dilaksanakan perlombaan badminton putra dan putri yang telah dilaksanakan seminggu yang lalu. Acara penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada hari Senin 21 Agustus 2017 setelah apel pagi, kata Mukhtar salah satu panitia perlombaan.

Perlombaan yang murah meriah tersebut berjalan seru penuh sorak sorak memberikan semangat pada masing masing ututan seksi peserta lomba. Terlihat para ASN penuh canda tawa menyaksikan perlombaan yang tak jarang menampilkan kelucuan.

Ahmad Qosbi Nst selaku Plt Kankemenag Medan dan penanggung perlombaan menyampaikan rangkaian acara perlombaan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan, bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan antar sesama ASN dilingkungan Kemenag Medan.

Kita bukan cari menang, yang terpenting rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara kita selaku keluarga besar Kementerian Agama Kota Medan dapat terjalin dengan baik, kata Qosbi dihadapan ASN di halaman Kankemenag Medan.

Turut serta para Kepala Seksi ikut serta memeriahkan perlombaan balap karung dan tarik tambang. 

Pertandingan Badminton keluar sebagai juara Safrial Alam berpasangan Basir dari Sekretariat, juara dua Impun Siregar dan Deni Dongoran dan juara tiga Ahmad Qosbi nerpasangan dengan Ari. (h5h)  

241 DIBACA

MTsN Bandar Gelar Lomba Kebersihan Dalam Rangka HUT RI ke 72

MTsN Besitang Laksanakan Pemilu Ketua dan Sekretaris OSIM

Kunjungan Kasi PTK Kanwil Kemenagsu di MTsN Siantar

Upacara HUT RI ke 72 Kemenag Medan Berjalan Khidmat

Display Marchingband MAN 1 Tanjung Pura Tampil Memukau