Gery Tampil Sebagai Komandan Pataka HUT RI ke 72 Kota Binjai

Gery Tampil Sebagai Komandan Pataka HUT RI ke 72 Kota Binjai Gerry Rianda Danton Pembawa Bendera (Pataka)

Binjai (Inhum). Salah satu siswa MAN Binjai Gerry Rianda, yang pada tahun lalu menjadi Komandan Pleton Paskibra Daerah Kota Binjai Tahun 2016 kembali terlihat diperhelatan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Kamis 17 Agustus 2017.

Gerry kali ini bertindak sebagai Danton Pembawa Bendera (Pataka) pada Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72 mengiringi Kelompok Paskibra Daerah Kota Binjai Tahun 2017. Selain Gerry, siswa MAN Binjai yang didaulat sebagai pasukan pembawa Pataka antara lain Rakha Izaz Athalah, Rozy Amanda, Angga Prasetyo, Gerry Rianda, M.Ihza Abdillah, dan Ramadhan Al Fitrah.

Menurut penuturan Pembimbing Paskibra MAN Binjai Lia Hariati, mereka masih ditugaskan oleh Pemko Binjai untuk mensukseskan prosesi Penaikan Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-72 Kota Binjai. Lia yang hadir di Lapangan Merdeka Binjai juga menuturkan bahwa MAN Binjai sangat berkontribusi mensukseskan acara tahunan tersebut.

“Peran pembawa Pataka juga sangat penting dan petugas yang ditunjuk biasanya adalah Paskibra Kota Binjai yang bertugas pada tahun yang lalu,” kata Lia menjelaskan.

Kepala MAN Binjai Nurkhalishah MG juga turut hadir menyaksikan siswa/I kelas XII yang menjadi petugas pembawa bendera (Pataka) dalam perhelatan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Lapangan Merdeka Kota Binjai. Nurkhalishah mengapresiasi keterlibatan Gerry dan kawan-kawan dalam moment tahunan tersebut. (js)  

299 DIBACA

PASMANBI Berhasil Naikkan Merah Putih dengan Sempurna

Perlombaan Antar ASN Kemenag Medan Meriahkan HUT RI ke 72

MTsN Bandar Gelar Lomba Kebersihan Dalam Rangka HUT RI ke 72

MTsN Besitang Laksanakan Pemilu Ketua dan Sekretaris OSIM

Kunjungan Kasi PTK Kanwil Kemenagsu di MTsN Siantar