Idul Adha 1441H, Kemenag Sibolga Sembelih 4 Ekor Hewan Qurban

Idul Adha 1441H, Kemenag Sibolga Sembelih 4 Ekor Hewan Qurban

Sibolga (Humas). Kepala Kantor Kementerian Kota Sibolga, Drs. H. Bahrum Saleh, M.A mengatakan bahwa akan ada 4 (empat) ekor lembu yang akan disembelih. Lembu pertama dan kedua berasal dari ASN Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Sibolga serta lembu ketiga dan keempat merupakan bantuan dari Gubernur Prov. Sumatera Utara dan Bank Syariah Mandiri (BSM) Kota Sibolga yang nantinya akan disembelih langsung oleh Kakankemenag Sibolga, Minggu (02/08).

"Terimakasih kepada seluruh ASN dan Pramubhakti yang hadir. Terutama yang berqurban. Pagi ini kita akan menyembelih 4 (empat) ekor lembu. 2 (dua) ekor dari ASN, 1 (satu) ekor dari Gubernur Prov. Sumatera Utara, dan 1 (satu) ekor dari BSM" ujar Kakankemenag Sibolga.

Seluruh peserta qurban baik ASN dan Pramubhakti agar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga lingkungan kantor tetap bersih tambah Kakankemenag Sibolga.

"Saya minta untuk seluruh pequrban dan perkerja baik ASN maupun Pramubhakti agar tetap memakai masker dan menjaga lingkungan tetap bersih sesuai protokol kesehatan", sebut Kakankemenag Kota Sibolga.

Sebelum menyembelih 4 (empat) ekor hewan qurban, Seluruh ASN dan Pramubhakti Kantor Kementerian Agama Kota Sibolga melaksanakan sarapan bersama di Kantin dan Aula Kankemenag Kota Sibolga.

Penyembelihan 4 (empat) ekor hewan qurban oleh Kakankemenag Sibolga yang berlangsung di halaman Kankemenag Kota Sibolga dimulai pada pukul 9.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Acara dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban dan makan bersama selepas sholat Dzuhur. (ARA)

1140 DIBACA

HUT RI ke 72 MAN Sidikalang Tampilkan Marching Band Terbaik

Kloter 22/MES Bergabung dengan Kloter 12/BTJ

PASMANBI Berhasil Naikkan Merah Putih dengan Sempurna

Perlombaan Antar ASN Kemenag Medan Meriahkan HUT RI ke 72

MTS NEGERI KISARAN JUARA III SEKOLAH BERSIH TINGKAT KABUPATEN