Kemenag Tapteng Sembelih 10 Ekor Hewan Kurban

Kemenag Tapteng Sembelih 10 Ekor Hewan Kurban Foto : Pemotongan Daging Hewan Qurban

Tapteng (Humas). Dalam memeriahkan perayaan Hari Raya Idul Adha, Kantor Kementerian Agama Kab. Tapanuli Tengah mengadakan penyembelihan hewan qurban pada tanggal 10 Djulhijjah. Penyembelihan hewan qurban ini diadakan di lapangan parkir kantor dan di beberapa kecamatan. Sebanyak 3 ekor sapi disembelih di lapangan parkir kantor dan 7 ekor hewan qurban di kecamatan.

Adapun peserta qurban adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kab. Tapanuli Tengah. Sedangkan pelaksana penyembelihan/pemotongan hewan qurban adalah seluruh ASN dan pramubakti Kankemenag Tapteng.

Acara penyembelihan ini dihadiri oleh Ka.Kankemenag Kab. Tapanuli Tengah H. Rasidin Barasa, MA, Kasi Bimas Islam H. Bincar Halomoan Siregar, Kasi Pendidikan Islam H. Mahdan Munthe, Kasubag TU H. Ismail, Ka. KUA Kecamatan, dan seluruh pegawai kantor baik ASN maupun pramubakti.

Ka.Kankemenag Kab. Tapanuli Tengah H. Rasidin Barasa, MA mengucapkan ucapan terima kasih kepada pegawai yang hadir terutama pegawai yang berqurban.”Semoga dihari raya yang sangat besar ini yaitu Hari Raya Idul Adha, kita semua mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT atas partisipasi kita dalam penyembelihan qurban ini”, ucap KaKankemenag.

Selain itu, Beliau juga berharap tahun depan jumlah peserta qurban bertambah,  karena yang membuat hari raya idul adha menjadi besar meriah adalah ketika proses penyembelihan hewan qurban sampai pembagian daging hewan qurban.

 

13 DIBACA

Gery Tampil Sebagai Komandan Pataka HUT RI ke 72 Kota Binjai

HUT RI ke 72 MAN Sidikalang Tampilkan Marching Band Terbaik

Kloter 22/MES Bergabung dengan Kloter 12/BTJ

PASMANBI Berhasil Naikkan Merah Putih dengan Sempurna

Perlombaan Antar ASN Kemenag Medan Meriahkan HUT RI ke 72