Kakan Kemenag Dan Kasub.Bag TU Kota Pematangsiantar Monitoring Di KUA Kecamatan Siantar Timur

Kakan Kemenag Dan Kasub.Bag TU Kota Pematangsiantar Monitoring Di KUA Kecamatan Siantar Timur Kakan Kemenag Dan Kasub. Bag TU Kota Pematangsiantar Monitorig Di KUA Kecamatan Siantar Timur

Pematangsiantar (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar Drs.H.M. Hasbi, MH  bersama Kasubag. Bag Tata Usaha Fadillah, S.Ag melaksanakan monitoring di KUA Kecamatan Siantar Timur, Kamis (13/08/2020).

Kedatangan Kepala Kasub. Bag TU disambut oleh Kepala KUA Siantar Timur H. Amrul Gofar Nst, SH.I dan Penyuluh Agama Islam beserta seluruh staf KUA Kecamatan  Siantar  Timur. Kunjungan kali ini dalam rangka melakukan monitoring terhadap kinerja dan pelayanan yang dilaksanakan di KUA Kecamatan Siantar Timur.  

Dalam kesempatan kali ini Drs. H.M. Hasbi, MH   menanyakan kepada Kepala KUA tentang pelayanan pernikahan selama masa new normal baik yang dilaksanakan di kantor maupun di rumah apakah sudah sesuai dengan aturan yang berlaku dengan menerapkan protokol kesehatan serta menanyakan kepada Penyuluh Agama Islam tentang pembinaan kepada masyarakat baik itu Majlis Taklim dan TPA.

Dalam kesempatan itu juga Drs. H.M. Hasbi,MH mengatakan agar Kita dapat memberikan pelayanan dengan sebaik – baiknya jangan sampai kita mempersulit segala urusan,karena itu semua sudah menjadi tugas kita sebagai abdi Negara.

Setelah selesai berdiskusi, Kepala Kantor Agama Kota Pematangsiantar dan Kasub.Bag. Tata Usaha dipandu  Kepala KUA Kecamatan Siantar Timur melanjutkan meninjau sekeliling Kantor KUA Siantar Timur. (HT). 

56 DIBACA

Kepala MAN Binjai Hadiri Jamuan Tamu Walikota Binjai

Kurniawan Gantikan Gerry Sebagai Danton Paskibra Kota Binjai

Paskibra Kota Binjai Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih

MIN Kisaran Juara III Sekolah Terbersih

Khutbah Sholat Jumat : 7K