Kemenag Sibolga Gelar Geladi Bersih Upacara HUT Ke-75 RI

Kemenag Sibolga Gelar Geladi Bersih Upacara HUT Ke-75 RI

Sibolga (Humas). Berdasarkan hasil rapat tanggal 12 Agustus 2020, bahwa akan diadakan kegiatan Upacara HUT RI Ke 75 yang direncanakan pekan depan pada Senin, 17 Agustus 2020 pukul 07.00 WIB di halaman Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Sibolga.

Guna memantapkan pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke 75 pada Senin 17 Agustus 2020 pekan depan. Kankemenag Kota Sibolga mengadakan geladi kotor dan geladi bersih di halaman Kankemenag Kota Sibolga, Jumat (14/8).

Untuk rangkaian Upacara HUT RI Ke 75 kali ini digelar sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan masih masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Pelaksanaan geladi bersih dilaksanakan oleh seluruh petugas upacara HUT RI Ke 75. Pelaksanaan geladi bersih dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Pelaksanaan upacara HUT RI Ke 75 nantinya dilakukan secara terbatas serta semuanya diwajibkan mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker.

Hadir pada gladi bersih upacara HUT RI Ke 75, Petugas Upacara HUT RI Ke 75, Pranata Humas, A. R. Atmaja, S.E., dan Petugas keamanan, Misdal Tanjung. (ARA)

1171 DIBACA

Kepala MAN Binjai Hadiri Jamuan Tamu Walikota Binjai

Kurniawan Gantikan Gerry Sebagai Danton Paskibra Kota Binjai

Paskibra Kota Binjai Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih

MIN Kisaran Juara III Sekolah Terbersih

Khutbah Sholat Jumat : 7K