Sabtu,2017-10-21,20:04:50

MAN Sibolga Dengan Kebersamaan Akan Terus Berkembang

MAN Sibolga Dengan Kebersamaan Akan Terus Berkembang

Sibolga (Inhum). Kepala MAN Sibolga Muallim dalam sambutannya pada Rapat Umum Komite Madrasah di lingkungan MAN Sibolga Sabtu, 21 Oktober 2017 mengatakan, untuk menciptakan dan menjamin perkembangan MAN Sibolga dapat terus membaik dari hari kehari, salahsatu faktor pendukungnya adalah kebersamaan, bukan hanya yang ada di madrasah saja, akan tetapi juga termasuk orang tua dan wali siswa.

Kebersamaan di tingkat madrasah sudah berlangsung cukup baik, hal ini kata Muallim terlihat dengan terus membaiknya fasilitas yang ada di madrasah, beberapa fasilitas tersebut kata Muallim lahir dari hasil realitas kebersamaan seluruh warga madrasah, terutama dari kalangan guru dan pegawai.

“Jika Bapak/Ibu melihat lihat kebelakang pustaka, disana akan menemukan yang kita sebut taman anggrek. Pembangunan dan pembuatan taman anggrek ini merupakan hasil patungan dari segenap guru dan pegawai, begitu juga dengan taman buah dan berbagai tanaman dan tumbuhan lain, semua dapat terbangun dengan baik imbas dari kebersamaan di lingkungan madrasah,” demikian kata Muallim.

Lebih lanjut Muallim mengatakan, saat ini MAN Sibolga dalam masa pembenahan yang terus menerus sepanjang dalam tahapan kemampuan, ada banyak fasilitas baru yang sudah berhasil diciptakan, terutama pada potensi lingkungan, karena kita memiliki target menjadikan lingkungan MAN Sibolga sebagai sumber dan media pembelajaran bagi beberapa kegiatan pembelajaran.

“Jika para orang tua atau wali tidak bisa melihat langsung perkembangan MAN Sibolga, dapat juga memanfaatkan media sosial, madrasah punya akun medsos, disana para orang tua/ wali dapat memantau perkembangan madrasah dari hari kehari,” jelas Muallim.

Selain itu Muallim juga berharap para orang tua dan wali siswa dapat memberikan kontribusi aktif terhadap perkembangan MAN Sibolga menuju arah yang lebih baik, sumbangan dimaksud kata Muallim tidak melulu soal materi, akan tetapi sumbangan pemikiran, ide, pendapat dan bentuk lainnya juga memiliki arti penting, karena akan dapat memberikan pengaruh positif bagi perkembangan selanjutnya, harap Muallim. (SDP)

30 DIBACA
Sabtu,2017-10-21,20:03:38

Green House MAN Sibolga, Terus Dalam Pembenahan

Sabtu,2017-10-21,20:02:49

Kupas Habis Soal Belalang

Sabtu,2017-10-21,20:01:58

Tes Fisik Untuk Siswa Kelas XII MIA 1

Sabtu,2017-10-21,19:04:34

MAN Lubuk Pakam Laksanakan LKD Bagi Calon Pengurus OSIM

Sabtu,2017-10-21,12:37:42

Lintas Alam Start Pukul 07.00 WIB, Peluang Tetap Diupayakan


0 Komentar :