Kepala KUA Kecamatan Bukit Malintang Pimpin Doa Upacara HUT KORPRI

Kepala KUA Kecamatan Bukit Malintang Pimpin Doa Upacara HUT KORPRI Ka. KUA Bukit Malintang, Aman, S. Ag Pimpin Doa Upacara HUT KORPRI di Malintang Jae

Panyabungan (Inhum). Camat Bukit Malintang Syukur Soripada, M.AP bertindak selaku Inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 46 Tahun 2017, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Camat Bukit Malintang Desa Malintang Jae, Rabu, 29 November 2017 dan diikuti seluruh ASN yang berada di Kecamatan Bukit Malintang.

Walaupun cuaca yang mendung dan terkadang gerimis mewarnai pelaksanaan upacara HUT KORPRI di Kecamatan Bukit Malintang, tapi tidak menyurutkan semangat peserta untuk tetap berdiri tegak mengikuti upacara tersebut mulai dari awal hingga selesainya pelaksanaan upacara.

Hal ini sebagaimana diinformasikan Kepala KUA Kecamatan Bukit Malintang Aman, S. Ag kepada Humas Kemenag Mandailing Natal Armen Rahmad Hasibuan, dia menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara berjalan dengan khidmat dan lancar.

Syukur Soripada yang membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo menyampaikan bahwa KORPRI harus benar benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila.

Menurut Dia, setiap anggota KORPRI harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi, jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel.

KORPRI juga harus mampu menjaga netralitas organisasi, menempatkan pelayanan masyarakat di atas kepentingan pribadi, organsiasi dan golongan, tegasnya.

Kepala KUA Bukit Malintang Aman, S. Ag yang memimpin doa pada upacara tersebut, bermohon kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, agar KORPRI sebagai suatu organsiasi untuk terus ditumbukan sikap kepedulian dan pengabdian untuk membangun dan mengabdi kepada bangsa dan negara dan meningkatkan kesejahteraan anggota, serta dianugerahi kesabaran dan keikhlashan dalam utnuk menunaikan tugas dan kewajiban dengan benar, dan membawa diri ke arah yang benar. (ARH)

332 DIBACA

Kasi PHU Pimpin Doa HUT KORPRI ke 46 Pemkab Madina

Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Jelang HAB

MAN 2 Model Medan Juara Umum LKTI Nasional di UPI Bandung

ASN Kemenag Madina Hadiri HUT KORPRI ke 46

Panitia Ujian Semester Ganjil MTsN Aek Natas Terus Bekerja