Fadly Nurzal Sosialisasikan Empat Konsensus Dasar Kebangsaan

Fadly Nurzal Sosialisasikan Empat Konsensus Dasar Kebangsaan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Tebing Tinggi (Inhum). Anggota MPR / DPR Republik Indonesia Fadly Nurzal didampingi Syahbuddin Abduh Hasibuan (Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Tebing Tinggi) Sosialisasikan Empat Konsensus Dasar Kebangsaan di Madrasah Aliyah Negeri Kota Tebing Tinggi dan disambut hangat oleh Henri Sasti (Ka. MAN Tebing Tinggi), Rabu 29 November 2017.

Dihadapan 411 Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri Kota Tebing Tinggi Fadly Nurzal menyampaikan pentingnya Empat Pilar Kebangsaan yakni Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 Sebagai Konstitusi Negara serta Ketetapan MPR, Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai bentuk Negara dan Bhineka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara Republik Indonesia guna menjaga semangat kebangsaan dan cinta tanah air, maka gaung pemahaman tentang Empat Pilar Kebangsaan harus terus disosialisasikan.

"Bangsa yang kuat berasal dari Kualitas Generasi mudanya, sebagai generasi penerus harus semangat dalam menjalankan Empat Pilar Kebangsaan, karena empat pilar kebangsaan merupakan modal penting bagi para generasi muda dalam menjaga kesatuan bangsa," imbuhnya.

Henri Sasti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Fadly Nurzal sudah datang ke Madrasah Aliyah Negeri Kota Tebing Tinggi untuk memberikan Pandangan tentang Empat Konsensus Dasar Kebangsaan yang sangat penting bagi para siswa-siswi Madrasah.

Dia mengatakan, saat ini banyak para pemuda yang sudah tidak mempunyai jiwa yang berlandaskan Empat Pilar Kabangsaan tersebut, ini terbukti dengan banyaknya prilaku negatif yang sangat merugikan pemuda itu sendiri dan tuntunya bangsa ini, harapan kita dengan adanya Pembekalan Empat Pilar Kabangsaan ini terutama kepada Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri Kota Tebing Tinggi dapat membentuk sebuah karakter sebuah bangsa yang ditentukan oleh kualitas generasi muda. (@B).

2271 DIBACA

Kakankemenag Sergai Pimpin Doa HUT KORPRI

Penyuluh Agama Islam Pembaca Doa Pada Acara GERMAS di Kota Siantar

Kepala KUA Kecamatan Bukit Malintang Pimpin Doa Upacara HUT KORPRI

Kasi PHU Pimpin Doa HUT KORPRI ke 46 Pemkab Madina

Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Jelang HAB