Kemenag Sibolga Gelar Seleksi Calon Pramubakti Hari Ini

Kemenag Sibolga Gelar Seleksi Calon Pramubakti Hari Ini Kakankemenag Sibolga didampingi Kasubbag TU memberikan nasehat sebelum memulai ujian

Sibolga (Inhum). Seleksi Calon Pramubakti dibuka kembali pada tahun 2018 yang dilaksanakan hari ini di Aula Kemenag Kota Sibolga, Senin 8 Januari 2018. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sibolga Dr. H. Mardinal Tarigan, MA berharap nantinya Aparatur Sipil Negara (ASN) tak kalah dari pegawai korporasi-korporasi lainnya.

Selanjutnya Kasubbag TU Kemenag Sibolga H. Aswad kepada inhum menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian tersebut akan dimulai pada pukul 09.00 WIB -10.00 WIB untuk sesi pertama, dan dilanjutkan dengan sesi kedua mulai pukul 10.00-11.00 WIB.

Pada tahap awal seluruh calon pramubakti akan melalui ujian tertulis dan akan dilanjutkan dengan wawancara/ujian lisan yang langsung diuji oleh Kepala Kantor Kemenag Sibolga.

Adapun nama-nama yang mengikuti test calon pramubakti pada tahun 2018 ini antara lain adalah Meli Handayani, Elisabeth Sianipar, Amalia Adha, Purnama Sari Lubis. (fad_Syar)

83 DIBACA

Pentingnya Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara

Penyaluran Bahan dan Alat Pembelajaran Harus Terkoordinir Dengan Baik

Tahun 2018, Tahun Demokrasi dan Pendidikan

MTsN Aek Natas Adakan UPB Perdana Semester Genap T.P 2017/2018

Kakankemenag Pimpin Upacara HUT ke 14 Kabupaten Sergai