Pengawas Kemenag Dairi Berkunjung ke MIN Sidikalang

Pengawas Kemenag Dairi Berkunjung ke MIN Sidikalang Pengawas Kemenag Dairi berkunjung ke MIN Sidikalang

Sidikalang (Inhum). Pengawas Kemenag Dairi Abdurahman Angkat, Abu Mansur Sihotang dan Parhuman Harahap berkunjung ke MIN Sidikalang, Senin 8 Januari 2018. Kehadiran para pengawas ini disambut dengan antusias oleh Kepala MIN Sidikalang di ruang kerjanya.

Abdurrahman Angkat selaku pengawas MI dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Dairi menyatakan kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi para pengawas PAI Madrasah yakni dalam rangka monitoring pelaksanaan kegiatan pembelajaran menyongsong semester genap tahun pelajaran 2017/2018.

“Sebagai pengawas tentu dilakukan kunjungan silaturahmi ke madrasah yang menjadi binaan kita. Apalagi ini adalah tahun ajaran 2017 / 2018 semester genap. Tentu perlu kita monitoring madrasah yang kita bina” ” demikian disampaikan Abdurrahman Angkat.

Sementara Abu Mansur Sihotang menyampaikan ucapan terima kasih kepada MIN Sidikalang yang telah menyambut kami para pengawas ini, ungkap beliau sambil bercanda.

“Kita ini adalah semuanya keluarga di bawah jajaran lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Dairi. Siapapun dia, selagi masih ASN di bawah Kementerian Agama kita semuanya adalah keluarga. Yang namanya keluarga tentu harus saling sharing informasi demi kelancaran dan peningkatan mutu pendidikan di madrasah, sebagaimana motto madrasah lebih baik dan lebih baik madrasah”, ujar Abu Mansur Sihotang.

Kepala MIN Sidikalang Kamidun Solin menyatakan bahwa kehadiran pengawas pada hari ini adalah merupakan rezeki kepada kami MIN Sidikalang. Dengan kehadiran beliau ini, semakin termotivasi untuk lebih memajukan madrasah semakin dicintai masyarakat sehingga motto madrasah lebih baik dan lebih baik madrasah ini nyata terwujud di tengah – tengah masyarakat kita, ungkapnya. (HK)

82 DIBACA

Dandim 0206 Dairi Serahkan Bantuan Kepada MIN Sidikalang

Dandim 0206 Dairi Menjadi Pembina Upacara di MIN Sidikalang

Kemenag Sibolga Gelar Seleksi Calon Pramubakti Hari Ini

Pentingnya Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara

Penyaluran Bahan dan Alat Pembelajaran Harus Terkoordinir Dengan Baik