Kakankemenag Bubarkan Panitia HAB ke 72 Kota Tebing Tinggi

Kakankemenag Bubarkan Panitia HAB ke 72 Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi Drs. H. M.Hasbi, MH membubarkan secara resmi panitia pelaksana Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kankemenag Kota Tebing Tinggi bersama seluruh panitia yang terlibat, di aula kantor Kankemenag Kota Tebing Tinggi pada saat rapat pembahasan rincian biaya penggunaan dana pada acara tersebut, Selasa 09 Januari 2018.


Kasi Pendidikan madrasah Drs. Pangadilan Dasopang, M.AP selaku ketua panitia dalam laporan nya menyampaikan bahwa dana yang bersumber dari seluruh ASN di naungan Kankemenag Kota Tebing Tinggi sudah di pergunakan 99 % hanya menyisakan sekitar 1% dari total dana yang sudah dikumpulkan dan rapat pelaporan ini merupakan bukti transparansi panitia pada kegiatan HAB ini kepada seluruh ASN di Kota Tebing Tinggi.


Dalam sambutannya Kakankemenag menganggap seluruh biaya yang sudah terkumpul dan terpakai sudah digunakan tepat sasaran di seluruh rangkaian acara yang di gelar melalui laporan bendahara HAB ke-72 ini, dan mengganggap seluruh rangkaian proses peringatan berjalan dengan lancara dan sukses.


Kakankemenag  juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah berusaha keras dan mensukseskan acara HAB ke-72 dan seluruh pihak-pihak yang terlibat dalam acara ini, semoga di peringatan HAB yang akan datang bisa lebih baik lagi dan menjadi pemersatu dan memperkuat silaturahmi seluruh ASN Kankemenag Kota Tebing Tinggi tentunya. (doel)

77 DIBACA

Kemenag Madina Gelar Rapat Koordinasi Perdana Tahun 2018

Kakankemenag Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Samosir

Rapat Koordinasi Binsyar Kemenag Asahan Menitikberatkan Pada WBBM

Kakankemenag Asahan Berikan Bimbingan Manasik Haji KBIH Alharmain

Kakankemenag Pimpin Rakor Perdana Madrasah dan Ponpes Kemenag Asahan