Selasa,2018-01-09,19:17:41

Kepala KUA Kecamatan Buntu Pane Ikut Serta Peletakan Batu Pertama Masjid Al Ikhlas

Kepala KUA Kecamatan Buntu Pane Ikut Serta Peletakan Batu Pertama Masjid Al Ikhlas Kepala KUA Kecamatan Buntu Pane H. Imran, S. Ag, MM saat mencampurkan semen pada peletakan batu pertama Masjid Al-Ikhlas

Kisaran (Inhum). Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Buntu Pane H. Imran, S. Ag, MM Kisaran ( Inhum ). Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Buntu Pane H. Imran, S. Ag, MM bersama dengan Manager PTPN 3 Kebun Ambalutu Ir. Khoirul Rijal Soekarno didampingi  segenap panitia pembangunan masjid meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Dusun 1 Desa Karya Ambalutu Kecamatan Buntu Pane, Selasa 9  Januari 2018.

Diperkirakan pembangunan Masjid Al-Ikhlas nantinya akan menghabiskan dana sebesar 300 juta rupiah, telah diterima sumbangan dari Pemerintah Kabupaten Asahan sebesar 30 juta rupiah ditambah  sumbangan dari para donatur yang tidak mengikat, termasuk PTPN 3 Kebun Ambalutu.

Sementara itu Imran menyumbangkan 10 zak semen untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas dan mengatakan bahwa dalam membangun sebuah masjid adalah hal yang sangat mudah asalkan ada niat kebersamaan dan keikhlasan namun yang sangat sulit adalah memakmurkannya, disini dituntut kesabaran dan keimanan sehingga akan terwujud kepatuhan kita terhadap perintah Allah SWT.

Pembangunan masjid ini dilaksanakan karena kebutuhan warga setempat, masjid yang selama ini sudah ada tidak dapat lagi menampung warga yang akan melaksanakan shalat berjamaah khususnya shalat Jumat, maka dibangunlah kembali sebuah masjid agar kebutuhan masyarakat dalam beribadah dapat terlaksana dengan baik. Kekurangan dalam pembangunan masjid ini masih banyak sekali untuk itu kami sangat menghimbau kepada masyarakat lainnya yang hendak berdonasi dalam bentuk material maupun uang dengan tangan terbuka kami menerimanya dan kepada yang sudah berdonasi kami ucapkan terima kasih, hanya Allah SWT yang dapat membalas semua kebaikan saudara, imbuhnya.

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut dihadiri juga oleh Camat Kecamatan Buntu Pane Ruslan SH beserta istri , Manager PTPN 3 Kebun Ambalutu Ir. Khoirul Rijal Soekarno , Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Buntu Pane H. Imran, S. Ag, MM , Kepala Desa Ambalutu Syahrianto Sinaga, SH beserta istri, Ketua BKM sekaligus ketua panitia pembangunan Masjid Al-Ikhlas Boniman, S. Pd I. (sm)

73 DIBACA
Selasa,2018-01-09,19:10:21

Kemenag Tebing Tinggi Gelar Rapat Pelaporan Anggaran Bersama Kamad Negeri

Selasa,2018-01-09,18:31:50

Kakankemenag Bubarkan Panitia HAB ke 72 Kota Tebing Tinggi

Selasa,2018-01-09,15:42:04

Kemenag Madina Gelar Rapat Koordinasi Perdana Tahun 2018

Selasa,2018-01-09,15:19:06

Kakankemenag Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Samosir

Selasa,2018-01-09,14:43:00

Rapat Koordinasi Binsyar Kemenag Asahan Menitikberatkan Pada WBBM


0 Komentar :