Rabu,2018-01-10,21:49:33

Ditjen Bimas Islam RI Lakukan Kunjungan ke Kota Tebing Tinggi

Ditjen Bimas Islam RI Lakukan Kunjungan ke Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi (inhum) : Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Republik Indonesia Prof. Dr. H. Muhammadiyah Amin, M.Ag melakukan kunjungan ke Kota Tebing Tinggi guna meninjau langsung hasil pembangunan gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Padang Hilir dan Kecamatan Rambutan yang sudah 100% rampung bersama Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara Drs. H. Tengku Darmansah, MA beserta rombongan, kunjungan ini juga sekaligus memonitoring pelaksanaan proyek pembagunan gedung KUA yang ada di Sumatera Utara yang mana hadir juga Kakankemenag dari Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan dan Asahan untuk melaporkan secara langsung hasil pembangunan Gedung KUA di daerah masing-masing, Rabu 10 Januari 2018.


Acara yang dilangsungkan diaula KUA Kecamatan Padang hilir dibuka langsung oleh Plt.Kakanwil Kemenagsu dalam sambutannya darmansah menyampaikan bahwa seluruh pembangunan KUA pada anggaran 2017 ini telah rampung dan semuanya sesuai tepat sasaran mulai dari pengadaan lahan hingga proses pembangunan dan menyampaikan ini merupakan wujud kementerian agama untuk meningkatkan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat khususnya umat Islam serta berterima kasih atas kunjungan Ditjen Bimas Islam Ke Sumatera Utara.


Kakankemenag Kota Tebing Tinggi Drs. H.Hasbi saat menyampaikan hasil pembangunan 2 KUA di Kota Tebing Tinggi mengatakan bahwa proses pembangunan sendiri berlangsung lancar tanpa kendala mulai dari 0% hingga progres ke 100%, kakankemenag juga menyampaikan bahwa masih ada beberapa KUA di Kota Tebing Tinggi yang belum memiliki gedung mandiri dari itu kakankemenag berharap anggaran untuk pembangunan gedung KUA ini bisa terus berlanjut untuk sumatera utara demi pelayanan masayarakat yang lebih prima.


Ditjen saat menyampaikan sambutannya mengaku puas dengan hasil bangunan KUA yang sudah dianggap memenuhi ekspekstasi dan memaksimal anggaran yang diterima dengan baik dan tak lupa Ditjen juga menyampaikan akan terus berupaya memperjuangkan bangunan KUA yang masih dianggap belum memenuhi standard pelayanan masyarakat untuk di rehab ataupun untuk pembangunan gedung baru khsususnya di provinsi Sumatera Utara, untuk peresmian seluruh gedung KUA baru di sumatera akan dilaksanakan di Labuhan Batu Selatan setelah proses pembangunan Kantor Kemenag Labusel Rampung sekaligus dilakukan penandatanganan prasasti gedung KUA dan Kantor Kemenag oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin.doel

72 DIBACA
Rabu,2018-01-10,16:30:19

Ketua DPRD, Ketua Tim PKK, dan Ketua DWP Kemenag Madina Juri Lomba Memasak HAB Ke 72

Rabu,2018-01-10,16:27:07

Kemenag Apresiasi dan Siap Mendukung Program Pemkab Mandailing Natal

Rabu,2018-01-10,16:22:12

Bupati Mandailing Natal Lepas 3.000 Peserta Gerak Jalan Kerukunan

Rabu,2018-01-10,15:31:27

Mari Move On dari Jendela Lokal ke Jendela Dunia

Rabu,2018-01-10,13:04:17

Kepala MTsN Aek Natas Berikan Uang Transport kepada Penulis Berita


0 Komentar :