Tim Sepakbola MAN 2 Model Medan Juara III Turnamen UIN SU Cup 2017

Tim Sepakbola MAN 2 Model Medan Juara III 	Turnamen UIN SU Cup 2017	Kepala TU MAN 2 Model Medan M.Hatta foto bersama dengan Tim Sepakbola MAN 2 , Kamis (11/1).

Medan (Inhum). Tim Sepakbola MAN 2 Model Medan mewakili keluar sebagai Juara III pada Turnamen Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) Cup 2017. Turnamen tersebut diselenggarakan di Lapangan Sepakbola UIN SU pada Tanggal 10 Oktober 2017.

Tim Sepakbola MAN 2 di bawah asuhan Iwan,S.Pd ini menampilkan 14 pemain (inti dan cadangan) terdiri dari Ahmad Faris Harahap XI IPA 8, Tito Ardiyansyah XII IPS 2, M. Dhawy XI IPB, M.Ilham XI IPB, Alif Ulul Azmi XI IPA 4, M. Ridho XI IPA 4, Roni Marzuki XI IPS 1, Siddik Siregar XI IPS 1, Eko Somba XII IPA 5, M. Azmi XI IPA 7, Faznil Habib XI IPA 3, Mahendra XI IPA 7, M. Rafly Eza XI IPA 10 dan Alda Alhafiz XI IPA 10.

Atas kemenangan ini Kepala MAN 2 Model Medan yang diwakili Kepala Urusan Tata Usaha M.Hatta,S.Ag memberikan apresiasi kepada Tim Sepakbola MAN 2 sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Pembina dan Pelatih seusai muraja’ah Alquran di lapangan utama MAN 2, Kamis (11/01/2018).

 “Saya mengucapkan selamat kepada tim Sepakbola MAN 2 yang telah memenangkan Turnamen UIN SU Cup 2017. Tim ini sangat luar biasa, dengan latihan berpindah tempat dan menumpang di lapangan Unimed, mereka berhasil meraih juara,” ujar Hatta.

Selanjutnya, Pelatih Hoky MAN 2 Iwan mengatakan, “Dengan kemenangan ini saya berharap ada perhatian dari Pemprovsu atau KONI Sumut agar mengikutsertakan pemain-pemain yang berprestasi asal MAN 2 ini dapat dipilih ikut serta pada Kejurnas dan Seleksi Nasional Asian Games 2018 mewakili kontingen Sumatera Utara,” ungkap Iwan.

Dalam kesempatan itu, Kapten Tim Sepakbola MAN 2 Model Medan Tito Ardiansyah mengungkapkan, “Kami merasa bangga bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Medan dan MAN 2, dan kami bertekad tahun depan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.”

WKM Humas MAN 2 Model Medan Dr.Mohammad Al Farabi,M.Ag menjelaskan bahwa dalam turnamen tersebut salah seorang pemain sepakbola yang merupakan siswa MAN 2 meraih Top Score atas nama Asrizal Siregar kelas XII IPS 3 karena berhasil meraih pencetak gol terbanyak.

 

160 DIBACA

Kakankemenag Asahan Hadiri Rapat Pengelolaan Masjid Agung Kisaran

Ditjen Bimas Islam RI Lakukan Kunjungan ke Kota Tebing Tinggi

Ketua DPRD, Ketua Tim PKK, dan Ketua DWP Kemenag Madina Juri Lomba Memasak HAB Ke 72

Kemenag Apresiasi dan Siap Mendukung Program Pemkab Mandailing Natal

Bupati Mandailing Natal Lepas 3.000 Peserta Gerak Jalan Kerukunan