Jujur Menjadikan Hidup Teratur

Jujur Menjadikan Hidup Teratur Kepala MAN 2 Model Medan Burhanuddin menyampaikan pembelajaran umum di hadapan seluruh siswa dan guru lokasi Helvetia, Kamis (11/1).

Medan (Inhum). Kepala MAN 2 Model Medan Dr. H. Burhanuddin, M.Pd menggelar Pembelajaran Umum kepada seluruh siswa-siswi dan guru MAN 2 Model Medan lokasi Helvetia bertempat di lapangan utama MAN 2 Jl. Melati Raya No. 173B Acara tersebut dimulai pukul 07.15 WIB, Kamis (11/1).

Dalam Pembelajaran Umum tersebut Burhanuddin menyampaikan bahwa dalam hidup ini salah satu perilaku yang mulia yang harus diterapkan dalam kehidupan adalah kejujuran. Jika seseorang telah terbiasa berlaku jujur dalam setiap aktifitasnya maka kejujuran itu akan membawa hidupnya menjadi teratur.

“Dalam kehidupan, tentunya manusia tidak terlepas dari kesalahan serta kesilapan, segala kesalahan masa lalu biarlah berlalu, namun kesalahan itu harus diperbaiki dengan yang baik, memperbaiki kesalahan dengan yang baik itu caranya adalah harus siap berlaku jujur  walaupun sebenarnya kejujuran itu pahit, hal ini telah disampaikan Rasulullah katakanlah yang sejujurnya walaupun itu pahit,” ucap Burhanuddin.

Staf WKM Humas MAN 2 Model Medan menjelaskan, sudah menjadi tradisi di MAN 2 Model Medan untuk mengadakan pembelajaran umum yang biasanya disampaikan langsung oleh Kepala MAN 2 Model Medan. Pembelajaran Umum ini digelar guna mengevaluasi seluruh pembelajaran yang ada di MAN 2.

148 DIBACA

Konsulat Jepang Lakukan Pembelajaran di MAN 1 Medan

MAN 2 Model Medan Raih Juara Umum Kejuaraan Silat Merpati Putih

Tim Voli Putri MAN 2 Model Medan Juara II Turnamen UIN SU Cup 2017

Hari Pertama Kantin MTsN Aek Natas Jual Menu Sehat

Tim Sepakbola MAN 2 Model Medan Juara III Turnamen UIN SU Cup 2017