MAN 2 Padangsidimpuan Juara II Bola Voli Darmais Cup

MAN 2 Padangsidimpuan Juara II Bola Voli Darmais Cup

Padangsidimpuan (Inhum). Tim bola voli putri MAN 2 Padangsidimpuan memperoleh juara 2 Turnamen Bola Voli STIKes  Cup III yang diadakan oleh  Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKes) Darmais Cup III tingkat SMA/SMK/MA se-Kota Padangsidimpuan. Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh kepala MAN 2 Padangsidimpuan, Hj. Wasliah Lubis pada Jumat, 12 Januari 2017 setelah apel pagi di halaman utama madrasah tersebut.

Dengan wajah penuh haru di hadapan para siswa, guru, dan pegawai para pemain yang tergabung dalam grup voli putri MAN 2 Padangsidimpuan, masing-masing dikalungkan medali oleh kepala madrasah dan pemberian trofi juara dan uang pembinaan.

“Dengan kejuaraan ini, diharapkan kepada kita semua untuk terus mengukir prestasi di masa yang akan datang sebagai wujud kesungguhan kita dalam menciptakan generasi yang sportif dan bisa bersaing,” papar kepala MAN 2 Padangsidimpuan.

 Tim yang merupakan siswa gabungan dari kelas sepuluh, sebelas, dan dua belas  yang dilatih oleh guru olahraga MAN 2 Padangsidimpuan, Herman, Rizky, dan Yanti Siregar ini  merupakan tim tangguh dan mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Tim ini diperkuat oleh Yeni Pratiwi, Afni Saswita, Nur Wasilah, Hafizah Amalia, Misbah, Tri Murti Ningsih, Ummi Khanifah, dan Nurul Alda Vera. (AHH)

 

               

76 DIBACA

Kemenag Tanjungbalai Operasikan Program Baru Tahun 2018

Tim Voli Putra MAN 2 Model Medan Juara Turnamen UIN SU Cup

Kakankemenag Labura Presentasikan Bangunan KUA Aek Natas

Kemenag Siantar Tebar Kedamaian dengan Kemenag Simalungun

Kakankemenag Serahkan Bantuan UPZ