Pegawai Honorer Menerima SK Kakankemenag

Pegawai Honorer Menerima SK Kakankemenag

Pematangsiantar ( Inhum ). Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs.H.Yusri Batubara, MH Jumat Siang 12 Januari 2018 diruang kerjanya menyerahkan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar kepada Pegawai Honorer Satpam, Cleaning Servive, Pramu Bhakti, Operator Simkah di 7 KUA Kecamatan se Kota Pematangsiantar, Operator pada Seksi Pendidikan Madrasah.

Yusri Batubara mengatakan pengangkatan Pegawai Honorer pada Kankemenag Kota Pematangsiantar sesuai dengan DIPA pada Kankemenag Kota Pematangsiantar dan juga sesuai dengan penilaian setiap tahunnya jika cakap dan baik diangkat kembali dan ditetapkan dalam surat keputusan.

“ Pegawai Honorer dalam melaksanakan kerja sesuai dengan surat keputusan bertanggungjawab dan melaksanakan perintah dari Kakankemenag Kota Pematangsiantar," ungkapnya.

Lebih lanjut Kepala Sub Bagian Tata Usaha sebelum menyerahkan Surat Keputusan Kakankemenag Kota Pematangsiantar mengharapkan kepada seluruh pegawai honorer agar memberikan pelayanan yang baik bukan saja kepada PNS melainkan kepada Masyarakat atau umat yang membutuhkan pelayanan di Kankemenag Kota Pematangsiantar.

“Ada 3 hal yang perlu diperhatikan oleh Pegawai Honorer yaitu berikan sapa, senyum dan santun," katanya.

Dengan penuh keramahan dan kekeluargaan Yusri Batubara juga mengajak agar pegawai honorer juga mengikuti aturan dan peraturan yang berlaku diantaranya adalah disiplin kerja dan juga memahami dengan baik tugas fungsinya dan jangan menganggap sepele perintah kerja atau kontrak kerja yang telah disepakati bersama dengan Kakankemenag Kota Pematangsiantar.

“ Jika tidak melaksanakan tugas dengan baik dan melaksanakan disiplin dengan baik siap untuk diberhentikan dan diganti dengan orang lain," tegasnya. ( Turnip )

158 DIBACA

MAN 2 Padangsidimpuan Juara II Bola Voli Darmais Cup

Kemenag Tanjungbalai Operasikan Program Baru Tahun 2018

Tim Voli Putra MAN 2 Model Medan Juara Turnamen UIN SU Cup

Kakankemenag Labura Presentasikan Bangunan KUA Aek Natas

Kemenag Siantar Tebar Kedamaian dengan Kemenag Simalungun