Penyerahan SK Staf KUA Empat Kecamatan di MTsN Barus

Penyerahan SK Staf KUA Empat Kecamatan di MTsN Barus

Barus (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Tengah Dr. Sarmadan Nur Siregar, M.Pd memberikan SK Pengangkatan Staf KUA yang berdomisili di 4 Kecamatan  mulai dari Staf KUA Barus, Staf KUA Andam Dewi, Staf KUA Sosorgadong dan Staf KUA Manduamas. Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di MTsN Barus yang disaksikan oleh seluruh Kepala Madrasah baik negeri maupun swasta dan kepala kantor KUA lainnya yang berada di Zona IV, Kamis 11 Januari 2018.

Irfan Pasaribu Kepala MTsN Barus menjelaskan kepada inhum bahwa beliau sangat bangga bisa turut mendampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Tengah ketika memberikan SK atau Surat Keputusan tersebut langsung kepada orang yang bersangkutan dalam mengemban tanggung jawab yang akan dilaksanakan mereka.

"Selamat kepada para staf KUA yang baru dilantik, saya sebagai kepala madrasah mengucapkan turut bergabung dalam mengemban dan memberikan pelayanan untuk lingkup wilayah kerja di Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Tengah, semoga bisa amanah dan bersinergi," ungkapnya.

Irfan Pasaribu juga menambahkan bahwa generasi muda sekarang seperti Staf yang baru dilantik harus memeliki semangat yang lebih tinggi dalam melakukan yang terbaik untuk negara khususnya di Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Yang berjiwa muda harus berlipat lipat semangatnya dari kami yang telah lama mengabdi, dan jangan memiliki sikap yang tinggi jika mempunyai keahlian atau keterampilan yang lebih banyak dari pegawai lama, haarus saling tolong menolong dalam meningkatkan profesionalitas dalam bekerja," tambahnya. (Hi)

114 DIBACA

Pegawai Honorer Menerima SK Kakankemenag

MAN 2 Padangsidimpuan Juara II Bola Voli Darmais Cup

Kemenag Tanjungbalai Operasikan Program Baru Tahun 2018

Tim Voli Putra MAN 2 Model Medan Juara Turnamen UIN SU Cup

Kakankemenag Labura Presentasikan Bangunan KUA Aek Natas