Kepala Mabigus MTsN Aek Natas Buka Acara PERJUSAMI

Kepala Mabigus MTsN Aek Natas Buka Acara PERJUSAMI Foto Upacara Pembukaan Perjusami

Aek Natas (Inhum). Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (PERJUSAMI) yang diselenggarakan di MTsN Aek Natas dari tanggal 12 s.d 14 Januari 2018, dibuka secara resmi oleh Kepala Mabigus MTsN Aek Natas pada hari Jumat tanggal 12 januari 2018. Yang dihadiri Ka.Gatur Polsek Aek Natas, pelatih dan Pembina pramuka, guru, staf tata usaha, dan siswa/i yang mengikuti perkemahan ini.

Kepala Mabigus menyampaikan bahwa dalam kegiatan perkemahan ini ada 300 orang yang ikut serta, semua akan menginap di sini, setiap pembimbing satu group wajib melaporkan kondisi anggotanya setiap harinya kepada Pembina pramuka.” Adik-adik yang mengikuti perkemahan ini harus mengikuti perlombaan yang telah disiapkan oleh panitia. Tambah beliau.

Harapannya semoga perkemahan ini terus menerus dilaksanakan dan dikembangkan untuk memberikan yang terbaik untuk adik-adik pramuka MTsN Aek Natas serta dapat lebih berkreasi dan menegakkan semangat pramuka Indonesia.

Pembina Pramuka Nur’Aini mengatakan bahwa ada empat perlombaan yang akan dilombakan di Perjusami ini, yaitu: lomba ketangkasan baris berbaris (LKBB) hari sabtu pukul 08.00 wib, lomba cerdas tangkas pramuka (LCTP) hari jumat pukul 20.00 wib, lomba masak menu sehat hari sabtu pukul 11.00 wib, dan lomba pentas seni nusantara pada hari sabtu pukul 14.00 wib.

Kegiatan umum pada perjusami ini yaitu pertama olahraga pagi berupa senam pramuka dan senam tao toba,  kedua penjelajahan oleh peserta kemah dengan membawa perlengkapan berupa stok 2 batang, tali rami, alat p3k, papan kerja, dan alat tulis. Ketiga kegiatan api unggun yang bertempat di lapangan utama. Tambah Nur’Aini. (Erni)

107 DIBACA

Kepala MTsN Barus Turut Hadiri Rapat Kunjungan Kemenag

Syukuran Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Bimas Katolik Terlaksana Dengan Damai

Pelatihan Survival Pramuka MAN 3 Medan

Penyerahan SK Staf KUA Empat Kecamatan di MTsN Barus

Pegawai Honorer Menerima SK Kakankemenag