Ikatan Alumni MAN 3 Medan-USU Sosialisasi ke MAN 3 Medan

Ikatan Alumni MAN 3 Medan-USU Sosialisasi ke MAN 3 Medan

Medan (Inhum). Kepala MAN 3 Medan Muhammad Asrul menyambut kedatangan Alumni MAN 3 Medan yang berkukiah di Universitas Sumatera Utara ( USU ), Sabtu 3 Februari 2018 di Aula MAN 3 Medan.

Para alumni MAN 3 Medan yang sedang berkuliah di Universitas Sumatera Utara dari berbagai Fakultas mengunjungi MAN 3 Medan memberikan informasi dan motivasi tentang perkuliahan kepada siswa kelas XII MAN 3VMedan TP. 2017-2018 yang akan menyelesaikan studinya.

Chairul Rahmadsyah Manik Mahasiswa Tehnik Industri stambuk 2015, selaku yang mewakili alumni  dalam sambutannya menyampaikan bahwa jumlah alumni MAN 3 Medan saat ini di USU sydah banyak mualai angkatan 14 hingga angkatan 17 dan yang berhadir saat ini sekitar 50 Mahasaiswa dari berbagai Fakuktas dan Deopartemen.

"Kami akan memberikan  bagaimana tata cara untuk masuk perguruan tinggi khususnya bagaimana diterima di USU, baik melalui Jalur SNMPTN.SBMPTN maupun Jalur Mandiri," tambahnya.

Kepala MAN 3 Medan Muhammad Asrul didampingi WKM Humasy Hamidah Siregar serta  guru wali kels XII mengucapkan terima kasih atas kehadiran alumni dalam rangka memotivasi siswa kelas XII yang akan menuju bangku perkuliahan dan semoga kegiatan ini terus berlangsung setiap tahunnya.


" Teruslah berkomunikasi dengan Madrasah kita demi memajukan MAN 3 Medan serta tunjukkan bahwa alumni MAN 3 Medan itu mampu bersaing dengan sekolah lainnya," harapnya.

Diakhir acara Kepala MAN 3 Medan beserta guru menyempatkan diri  fhoto bersama para alumni.

253 DIBACA

Kemenag Tapteng Berikan SK GTT untuk MIN dan MTsN Barus

Praktikum Fisika Harus Memanfaatkan Peralatan Yang Memadai

Kepala MTsN Barus Hadiri Doa Peletakan Batu Pertama MIN Barus

Maintenance Jaringan Untuk Meminimalisir Disconnecting UNBK

Guru MAN Binjai Aktifkan Diri Pada SIMPATIKA Secara Mandiri