Jadilah Teladan, Jadilah Idola Bagi Peserta Didik

Jadilah Teladan, Jadilah Idola Bagi Peserta Didik

Kabanjahe (Inhum). Kepala MAN Kabanjahe Hotman Efendi Tanjung melaksanakan rapat kordinasi bersama pengurus komite beserta seluruh ASN di Lingkungan MAN Kabanjahe. Bertempat di ruangan tata usaha MAN Kabanjahe kegiatan ini dilaksanakan.

Dalam arahan dan bimbingannya Hotman menuturkan bahwa pentingnya Bapak/Ibu guru untuk dapat mensukseskan kegiatan belajar mengajar khususnya pada tahun pelajaran 2017/2018 semester genap ini. Pada semester genap ini kita akan menghadapi beberapa ujian khususnya yang akan dihadapi oleh siswa/i kelas XII. 

Selanjutnya Hotman menambahkan bahwa untuk tahun ini kita juga akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer. Untuk itu tugas kita adalah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan UNBK tahun ini dan tentunya di tahun-tahun yang akan datang, Jelas Hotman. 

Ketua Komite MAN Kabanjahe M. Yazid, menuturka  bahwa, peran guru sangatlah penting dan sangat urgen dalam membina, membimbing dan menanamkan akhlak yang mulia terhadap peserta didik.

"Jadilah teladan, jadilah idola bagi perserta didik, Insya Allah mereka akan menjadi anak didik yang santun dan cerdas," tutur Yazid. (ays)

266 DIBACA

Ikatan Alumni MAN 3 Medan-USU Sosialisasi ke MAN 3 Medan

Kemenag Tapteng Berikan SK GTT untuk MIN dan MTsN Barus

Praktikum Fisika Harus Memanfaatkan Peralatan Yang Memadai

Kepala MTsN Barus Hadiri Doa Peletakan Batu Pertama MIN Barus

Maintenance Jaringan Untuk Meminimalisir Disconnecting UNBK