Nurkhalishah : Simulasi II Hari Pertama Aman Terkendali

Nurkhalishah : Simulasi II Hari Pertama Aman Terkendali

Binjai (Inhum). Kepala Madrasah Aliyah Negeri Binjai Nurkhalishah MG melaksanakan monitoring pelaksanaan Simulasi Tahap II Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di ruang 1 dan ruang 2, Rabu, 7 Pebruari 2018.

Monitoring yang dilakukan oleh kepala MAN Binjai juga ditemani oleh Kaur. Tata Usaha Sabarhati Ndruru, WKM Kurikulum Surya Sudariyanto, WKM Humas/Keagamaan M. Choiruddin dan WKM Sarpras Maryam.

Dalam pantauannya Nurkhalishah tidak menemukan kendala apapun dalam pelaksanaan Simulasi II pada sesi I diruang 1 (Lab. Komputer) begitu pula diruang 2 (Lab. Bahasa). Beliau menyaksikan sendiri bahwa siswa/I kelas XII yang sedang melaksanakan simulasi tidak terkendala apapun, khususnya dari segi teknis.

Nurkhalishah mengucapkan terima kasih kepada Teknisi M. Syafaruddin dan Proktor Utama Jhoni Saputra yang telah berhasil meminimalisir kekurangan yang terjadi pada Simulasi I November tahun lalu.

Perbaikan (maintenance) yang dilakukan oleh Teknisi dan Proktor dianggap berhasil, sehingga beliau menyimpulkan bahwa simulasi II pada hari pertama berjalan dengan aman dan terkendali. “Saya berharap keberhasilan yang terjadi pada hari I akan terjadi pula pada hari kedua, bahkan pada pelaksanaan Gladi Bersih dan Hari Utama UNBK April mendatang,” pungkas Nurkhalishah. (js)

64 DIBACA

Sudah 138 Calon Jemaah Haji Madina Selesai Urus Paspor

Rapat Koordinasi Tekankan KUA Kecamatan Persiapkan LPJ Kegiatan

Kunjungan Silaturahim Kakankemenag Simalungun ke MTsN Tanah Jawa

Kasi PHU Madina Sampaikan Hak dan Kewajiban Jemaah Haji Indonesia Selama Di Tanah Air

Perpisahan M. Thoib Hasibuan dengan Seluruh Civitas di MTsN Tanah Jawa