Kakankemenag Monev Pelaksanaan Simulasi II UNBK MAN Binjai

Kakankemenag Monev Pelaksanaan Simulasi II UNBK MAN Binjai

Binjai (Inhum). Disela-sela pelaksanaan Simulasi Tahap II Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK),  Madrasah Aliyah Negeri Binjai kedatangan tamu dari Kankemenag Kota Binjai, Kamis 8 Pebruari 2018.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai yang belum lama dilantik H. Abdul Manan menyempatkan diri untuk berkunjung ke MAN Binjai  dalam rangka melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Simulasi II UNBK MAN Binjai.

Ditemani Ketua Pokjawas Misman, Kepala MAN Binjai Nurkhalishah MG, Kaur. TU Sabarhati Ndruru dan WKM Kurikulum Surya Sudariyanto, mereka memantau pelaksanaan Simulasi yang telah memasuki sesi kedua.

Manan sempat berinteraksi dengan beberapa orang siswa dan mempertanyakan kendala yang dihadapi selama Simulasi. Manan juga menanyakan perihal jumlah peserta dan jumlah client yang digunakan selama Simulasi kepada Kepala MAN Binjai.

Kepala MAN Binjai Nurkhalishah MG menjelaskan kepada Kakankemang Kota Binjai bahwa jumlah peserta Simulasi II UNBK sebanyak  237 orang, terbagi kedalam 2 ruan server dan 3 sesi. Tiap ruang diisi oleh 40 orang diruang 1 Lab. Komputer dan 39 orang di Lab. Bahasa. “Sementara Client yang digunakan adalah sebanyak 80 client yang berasal dari laptop siswa dan komputer PC yang ada diruang lab. komputer. (js)

70 DIBACA

MTsN Kabanjahe Masuk 8 Besar pada Masehi Futsal CUP IV 2018

Token Adalah Kode Akses Untuk Membuka Soal Ujian

Server Offline Proktor Tetap Menunggu Hingga Online

Nurkhalishah : Simulasi II Hari Pertama Aman Terkendali

Sudah 138 Calon Jemaah Haji Madina Selesai Urus Paspor