MAN Kabanjahe Laksanakan Senam Aerobik

MAN Kabanjahe Laksanakan Senam Aerobik

Kabanjahe (Inhum). Sebagai suatu program andalan MAN Kabanjahe, pelaksanaan senam kesegaran senatiasa dilaksanakan setiap jumat paginya. MAN Kabanjahe biasanya melaksanakan senam kesegaran Sumatera Utara, Senam pramuka dan senam kesegaran Jasmani secara bergantian. 

Pada hari ini Jumat (09/02), Inhum MAN Kabanjahe menginformasikan bahwa hari ini ada hal yang berbeda yaitu MAN Kabanjahe melaksanakan senam Aerobik yang dibimbing oleh Alfaizi Ady Syahputra. Alfaizo adalah guru olahraga MAN Kabanjahe sekaligus pelatih dan pembinan Pramuka. 

Selanjutnya Kepala MAN Kabanjahe Hotman Efendi Tanjung secara bersemangat juga turut mengikuti dan melaksanakan senam aerobik dengan penuh semangat. Hotman menuturkan sebagai seorang pemimpin, saya wajib menjaga kebugaran tubuh, tubuh yang sehat akan mendukung pelaksaan setiap aktivitas sehari-hari, Jelas Hotman.

Pelaksanaan Senam Aerobik ini diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan MAN Kabanjahe beserta siswa/i. Senam ini dimulai pukul 07.30 WIB hingga Pukul 08.00 WIB. (ays)

58 DIBACA

Teknisi dan Proktor MAN Kabanjahe Siap Tempur

MTsN Barus Fasilitasi 2 MAS dalam Simulasi II UNBK

Perdana Laksanakan UNBK, MAN Pematangsiantar Siap Sukseskan Pelaksanaannya

Plt Kakanwil Hadiri Puncak HUL ke 94 Syekh Abdul Wahab Rokan

Tim UNBK MTsN Bandar Berkunjung Ke SMA 1 Bandar