Pentingnya Menjaga Kesehatan

Pentingnya Menjaga Kesehatan Mahdi Kudadiri S.Pd.I MM Menyampaikan Arahannya Pada Apel Pagi, Jumat 09/02/2018

Sidikalang (Inhum). Mahdi Kudadiri S.Pd.I, MM, selaku pembina apel menyampaikan arahnnya mengenai pentingnya menjaga kesehatan. Bukan hal yang umum lagi bahwa kesehatan sangat penting bagi setiap manusia. Dengan tubuh yang sehat tentu saja jiwa akan baik dan pikiran akan seimbang.Tubuh yang sehat juga mendukung Anda untuk melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas tanpa hambatan.

"Sayangnya banyak yang menyepelekan pentingnya menjaga kesehatan. Kesehatan begitu mahal harganya hingga beberapa orang menganggap bahwa sehat sama dengan uang," ungkapnya.

Dia menambahkan, dalam menjaga kesehatan ada beberapa poin penting yang perlu kita terapkan dalam kehidupan kita, diantaranya, hidup sehat dengan sarapan pagi, makan makanan yang bernutrisi, mengkonsumsi air putih, hindari stress, konsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, hindari terlalu sering mengkonsumsi makanan instan, hindari dengan kebiasaan begadang ataupun tidur yang cukup, serta rajin berolah raga minimal 1 kali seminggu. Dan dengan menerapkan beberapa poin yang saya sebutkan tadi, Insayaallah hidup sehat ada di genggaman kita.

Apel yang dilaksanankan pada Jum’at (09/0/2018) pagi di Halaman Kemenag Dairi Jl. Pelita No. 20 di ikuti oleh Kasi, Pengawas, Penyuluh Agama Islam Fungsional, pegawai honorer serta siswa/i  PKL. (LM)

50 DIBACA

Kakankemenag Hadiri Forum Diskusi Polres Pakpak Bharat

Teknisi dan Proktor MAN Kabanjahe Siap Tempur

MTsN Barus Fasilitasi 2 MAS dalam Simulasi II UNBK

Perdana Laksanakan UNBK, MAN Pematangsiantar Siap Sukseskan Pelaksanaannya

Penyuluh Agama Islam Kemenag Asahan Kunjungi Kedubes RI di Thailand