Hidup Harus Selalu Bersyukur kepada Allah SWT

Hidup Harus Selalu Bersyukur kepada Allah SWT

Pematangsiantar (Inhum). Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kankemenag Kota Pematangsiantar Pagi hari tadi Jumat 09 Februari 2018 mengikuti Apel di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar Jalan Brigjend Rajamin Purba, SH No. 122 Pematangsiantar.

Cuaca pagi cukup panas namun semangat para pejabat baik struktural maupun fungsional nampak memenuhi halaman Kankemenag Kota Pematangsiantar untuk mengikuti Apel dan senam pagi.

Pada kesempatan itu Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Siantar Martoba Amrial Saragih, MM bertindak sebagai Pembina Apel dan Pejabat Fungsional Umum Seksi Penyelenggaraan Haji & Umrah Suhaemi, S.HI sebagai Pemimpin Apel.

Amrial Saragih dalam arahan dan bimbingannya mengatakan Hidup ini harus selalu bersyukur kepada Allah SWT karena Nikmat yang telah diberikannya selalu dirasakan oleh setiap manusia yang selalu dekat dengan Nya.

“ Kalau setiap Pegai Negeri Sipil di lingkungan Kankemenag Kota Pematangsiantar menyadari nikmat Allah SWT itu, maka yang terjadi adalah akan bekerja dengan sebaik-baiknya, karena dengan bekerja berarti telah melaksanakan amanah yang diberikan Allah SWT kepada dirinya dan imbalan yang diberikanAllah SWT akan diterima dan dirasakan dengan nikmat," ujarnya.

Kepala KUA Kecamatan Siantar Martoba juga mengharapkan agar setiap PNS di Kankemenag Kota Pematangsiantar memposisikan diri sesuai dengan Tugas dan Fungsinya dan menuntaskan pekerjaannya itu dan mempertanggungjawabkannya sesuai dengan peraturan dan aturan yang berlaku.

Dengan senyumannya yang khas dan penampilan yang berwibawa Amrial Saragih juga mengungkapkan kalimat menghargai hasil kerja yaitu menerima penghargaan dari Pemerintah yang gaji / imbalan sesuai dengan peraturan dan aturan yang berlaku dengan harapan agar PNS kankemenag Kota Pematangsiantar juga rajin untuk berinfaq, bersadaqoh sebagai tanda mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan di dalam hidup ini. ( Turnip )

66 DIBACA

Nurkhalishah : Sempurnakan Data Raport K-13 Siswa Kelas XII

Siswa MTsN Meranti Laksanakan Praktik Fardu Kifayah

MTsN Tanah Jawa Siap Hadapi Simulasi II UNBK

MTsn Tanah Jawa Adakan Sosialisasi UNBK

Ibadah Haji Suatu Perjalanan yang Sangat Istimewa, Luar Biasa dan Penuh Makna