Kakankemenag Sergai Pimpin Doa Perayaan Imlek 2569

Kakankemenag Sergai Pimpin Doa Perayaan Imlek 2569 Dr.H.Syafii, MA Kakan Kemenag Sergai saat memimpin doa pada perayaan Imlek pemerintah kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2569/2018 di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin.09/2/2018

Sergai (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai Dr.H.Syafii, MA didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Masjuki,S.Pd.I menghadiri dan memimpin Doa pada acara perayaan Imlek Tahun 2569/2018 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai bertempat di Pantai Pondok Permai Kec.Pantai Cermin Pukul 20.00 WIB, Jumat 9 Februari 2018.

Hadir pada acara itu Ir.Soekirman/Darma Wijaya Bupati dan Wakil Bupati Sergai, Kejari, Kapolres, Dandim 02/04 Deli Serdang, Anggota DPR Sergai, para SKPD Kabupaten Serdang Bedagai, Ka.Sub.Bagian Tata Usaha Kemenag Sergai, Ka.KUA Kecamatan Pantai Cermin dan Masyarakat Etnis Tionghoa Kabupaten Serdang Bedagai yang berhadir.

Dalam doanya Kakan Kemenag Sergai  mendoakan agar peringatan Imlek tahun ini dapat menambah keharmonisan dan memperoleh keridhoan Allah SWT Tuhan yang maha kuasa. Selain daripada itu ia juga berdoa agar acara ini menjadi momentum sebagai memperkokoh persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kami meminta ya Tuhan, jadikan acara ini sebagai pengikat silahturahmi kami, sehingga tercipta kedamaian terhadap sesama pemeluk agama di kabupaten Serdang Bedagai," ungkapnya.

Di akhir doanya Dia berharap agar diampuni dosa-dosa para pemimpin dan pejuang bangsa ini, dosa para orang tua, ulama, guru dan seluruh kaum muslimin dan muslimat.

61 DIBACA

Anggota Prapas MAN Kabanjahe Laksanakan Latihan Rutin

Hidup Harus Selalu Bersyukur kepada Allah SWT

Nurkhalishah : Sempurnakan Data Raport K-13 Siswa Kelas XII

Siswa MTsN Meranti Laksanakan Praktik Fardu Kifayah

MTsN Tanah Jawa Siap Hadapi Simulasi II UNBK