OSIS MAN Kabanjahe Gelar Kegiatan Malam Keakraban

OSIS MAN Kabanjahe Gelar Kegiatan Malam Keakraban

Kabanjahe (Inhum). Pengurus OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabanjahe menggelar kegiatan "Malam Kearkraban" pada Sabtu - Minggu (10-11 Maret 2018). Kegiatan ini dilaksanakan di MAN Kabanjahe dan dibuka secara langsung oleh Kepala MAN Kabanjahe Hotman Efendi Tanjung.

Hadir dalam kegiatan ini adalah WKM Kesiswaan MAN Kabanjahe Suti Sri Indrati berserta Nurul Lubis dan Mutiara Sesqoriah. Turut hadir juga dalam kegiatan ini pengurus OSIS yang lalu dalam rangka memeriahkan dan memberikan masukan-masukan yang membangun kemajuan bersama.

Selanjutnya Desra yang merupakan Ketua OSIS menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil kerja OSIS MAN Kabanjahe selama berlangsung enam bulan terakhir. Pada esok hari kami akan mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada pengurus OSIS yang aktif sebagai koordinator bidang dalam kepengurusan. 

Desra menambahkan, dengan diadakannya kegiatan ini diharapakan menghasilkam output yang positif sehingga nantinya OSIS MAN Kabanjahe dapat memberikan kegiatan-kegiatan postif yang berguna untuk membangun karakter siswa/i sesuai dengan nilai-nilai ajaran Islam, tutup Desra. 

Selanjutnya Suti menuturkan bahwa sebagai suatu organisasi yang mewadahi semua kegiatan siswa/i hendaknya pengurus OSIS MAN Kabnjahe senantiasa menjaga dan memelihara kerjasama, membangun komunikasi, tetap solid dan hindari cekcok antara anggota, yang terpentong adalah saling kordinasi.

Lebih lanjut Suti menuturkan, jangan ada yang merasa pendapatnya tidak dihargai lalu kemudian bersikap pasif, tegas Suti. Semuanya kita wajib aktif agar program-program yang selama ini kita rencanakan berjalan dengan lancar dan terget yang kita harapkan dapat terealisasi, tutup Suti.

Selanjutnya Kepala MAN Kabanjahe dalam arahan dan bimbingannya memberikan pesan bahwa OSIS MAN Kabanjahe adalah tempat dimana ananda sekalian menanamkan nilai-nilai kepemimpinan, untuk itu jaga kedisiplinan.

Hotman menekankan, jadilah teladan bagi siswa/i yang lainnya, jangan sampai ananda sebagai pengurus OSIS yang melanggar aturan-aturan di Madrasah kita. Harkat dan Martabat OSIS yang merupakan induk dalam semua organisasi ini terletak di pundak ananda-ananda sekalian, pungkas Hotman.

56 DIBACA

Kakankemenag Dairi Serahkan SK Penyuluh Agama Islam Non PNS dan Pramubahkti KUA

Polres Dairi Laksanakan Giat Police Goes To School ke MIN Sidikalang

Kakankemenag Sergai Pimpin Doa Perayaan Imlek 2569

Anggota Prapas MAN Kabanjahe Laksanakan Latihan Rutin

Hidup Harus Selalu Bersyukur kepada Allah SWT