OSIS MAN Binjai Galakkan Kembali Program Senam Pagi

OSIS MAN Binjai Galakkan Kembali Program Senam Pagi

Binjai (Inhum).  Tidak seperti biasanya, tepat pukul 07.00 WIB lapangan MAN Binjai sudah dipenuhi dengan barisan siswa/I MAN Binjai. Mereka sedang melaksanakan kegiatan Senam Pagi yang diikuti oleh seluruh anggota OSIS dan sebagian siswa/I MAN Binjai kelas X dan XI, Sabtu 10 Pebruari 2017.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh pengurus OSIS MAN Binjai. Herianto Wibowo selaku ketua OSIS menuturkan bahwa kegiatan senam pagi akan kembali digalakkan kembali oleh OSIS MAN Binjai. Setelah berkoordinasi dengan Pembina OSIS Adrina Lony serta WKM Kesiswaan Enni Rita, kegiatan tersebut disetujui untuk dilaksanakan.

Menurut penuturan Enni Rita, kondisi lapangan MAN Binjai tidak memungkinkan untuk dilaksanakannya kegiatan senam pagi yang diikuti oleh seluruh siswa berjumlah sekitar 833 orang. Oleh karena itu kegiatan senam pagi sempat vakum beberapa tahun, dikarenakan kondisi lapangan yang tidak kondusif.

OSIS MAN Binjai berinisiatif membagi jadwal senam pagi, agar seluruh kelas mendapat giliran. “Senam pagi merupakan salah satu program OSIS yang harus realisasi, karena memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan siswa/I MAN Binjai,” kata Herianto.

Kepala MAN Binjai Nurkhalishah MG menyambut baik program kegiatan berupa senam pagi yang sedang akan digalakkan kembali OSIS MAN Binjai, namun beliau juga menyarankan agar kegiatan senam pagi tidak mengganggu jadwal jam pelajaran. (js)

99 DIBACA

Persami PIK-R MAN Binjai Harus Mampu Ciptakan Konselor Berkompeten

Prof. H. Mohd. Hatta Sambangi MAN Binjai

Abdul Manan : Perkuat Soliditas dan Solidaritas ASN MAN Binjai

Bila Cinta Hanya Setangkai Bunga dan Sebatang Coklat

OSIS MAN Kabanjahe Gelar Kegiatan Malam Keakraban