Piala Bergilir Tiap Bulan di MTsN Aek Natas

Piala Bergilir Tiap Bulan di MTsN Aek Natas Foto bersama setelah pemberian hadiah juara kelas terasri dan terjelek

Aek Natas (Inhum). Untuk mempertahankan juara Adiwiyata, MTsN Aek Natas terus berupaya untuk menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan Madrasah. Dengan mengadakan penilaian kelas terbersih dan terasri setiap bulannya. Hari ini Senin tanggal 12 Januari 2018, pengumuman juara kelas untuk bulan Februari diumukan langsung oleh Kepala Madrasah.

Kepada Inhum Kepala Madrasah Asbin Pasaribu mengatakan “ Demi untuk mengejar target Adiwiyata kebijakan yang tidak populer ini mau tidak mau harus saya lakukan. Saya Kepala MTsN Aek Natas memberi piala bergilir kepada kelas yang terbersih dan terasri bersama bendera hijau kepada wali kelas, serta bendera hitam (kelas terjelek/kotor/tidak asri) untuk wali kelasnya.”

"Semua ini merupakan upaya untuk terus fastabiqul khairat dan sebagai upaya agar wali kelas terus berinovasi dan terus membiasakan kenyamanan dalam ruang belajar. Semoga ini memberi nilai positif bagi guru-guru MTsN Aek Natas," tambahnya.

Adapun harapan Kepala Madrasah yaitu semoga siswa/i dan wali kelas terus bersama-sama untuk membuat kelas tetap bersih dan asri, dan agar siswa/i dan wali kelas terus berkreasi untuk keindahan kelas dan pekarangannya.

Kelas yang mendapat juara 1 yaitu kelas IX-C, piala langsung diberikan kepada ketua kelas dan bendera kelas terasri diberikan kepada wali kelas Siti Nuraini. Juara kelas terjelek yaitu kelas VIII-E, dan wali kelas Zefri Sori Tua mendapat benderan hitam. (Erni)

104 DIBACA

Kinerja Kita Semakin Terlihat dengan Adanya Laporan dan Berkas Pendukung

Pengelolaan Zakat yang Baik Mempercepat Upaya Pengentasan Kemiskinan

Kasat Lantas Polres Dairi Sebagai Pembina Upacara di MIN Sidikalang

Guru Harus Mengupdate Kompetensi Diri

OSIS MAN Binjai Galakkan Kembali Program Senam Pagi