MAN 2 Model Medan Resmikan Gedung Aula Baru

MAN 2 Model Medan Resmikan Gedung Aula Baru Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Kementrian Agama RI A. Umar didampingi Kepala MAN 2 Model Medan Burhanuddin menandatangani prasasti gedung aula baru, Selasa (13/02/2018).

Medan (Inhum). MAN 2 Model Medan terus berbenah diri dalam mewujudkan infrastruktur pendidikan bagi siswa-siswinya, hal ini dibuktikan dengan peresmian Gedung Aula Baru di Kampus Qur’ani MAN 2 Model Medan Jl. Willem Iskandar No. 7A Medan, Selasa (13/02/2018).

Peresmian gedung aula baru tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti gadung aula baru secara simbolis oleh Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Kementerian Agama RI Dr. H. A. Umar, MA yang disaksikan langsung oleh PLT Kakanwil Kemenag Sumut diwakili Kabid Pendidikan Madrasah H. Mustafid, MA, Kakankemenag Kota Medan H. al-Ahyu, MA,  Kepala MAN 2 Model Medan Dr. H. Burhanuddin, M.Pd.    

Kepala MAN 2 Model Medan Burhanuddin ketika diminta keterangannya menyampaikan bahwa saya bersyukur kepada Allah, karena MAN 2 terus berbenah diri memenuhi fasilitas pendidikan baik lokasi pancing maupun Helvetia.

“Aula baru ini akan digunakan untuk acara-acara formal madrasah seperti seminar, pelatihan, workshop dan lain-lain,” ujarnya.

Selanjutnya Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Kementerian Agama RI A. Umar dalam amanahnya menegaskan bahwa madrasah itu harus hebat dan bermartabat, dengan terwujudnya sarana prasarana baru di MAN 2 ini berupa geduang aula pertemuan harus menjadikan para guru dan murid semakin meningkatkan kegiatan belajar dan mengajar untuk mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia

59 DIBACA

MAN 2 Model Medan Lokasi Helvetia Resmikan Gapura Baru

Penyuluh Kemenag Nias Kunjungi Lapas II-B Gunungsitoli

MAN 2 Model Medan Resmikan Peletakan Batu Pertama Mesjid Al Qurra

Kakankemenag Asahan Terima Kunjungan Kepala Biro AAKK UINSU Medan

Plt Kakanwil Berikan Pembinaan kepada ASN Kemenag Sibolga