Buku Nikah Merupakan Bukti Pernikahan Sah

Buku Nikah Merupakan Bukti Pernikahan Sah

Doloksanggul (Inhum). Dari MIN Sihite Doloksanggul Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan Julsukri Mangandar Limbong melanjutkan kunjungan ke KUA Pakkat dalam rangka pelaksanaan sidang Isbat Nikah pada Selasa 20 Februari 2018.

Dalam sambutannya Julsukri Mangandar Limbong menyampaikan bahwa sidang Isbat Nikah merupakan sidang yang dilaksanakan untuk mendapatkan buku nikah. "Karena buku nikah ini merupakan bukti pernikahan kita yang sah secara hukum agama dan hukum negara,"katanya.

 Julsukri menambahkan agar para peserta Isbat Nikah yang terdiri dari 10 pasang suami istri ini harus serius mengikuti kegiatan ini. "Supaya bisa semakin mengerti dan memahami tujuan pernikahan yang sebenarnya," tambahnya.

Kemudian Julsukri mengungkapkan bahwa pernikahan didalam Islam harus tercatat sesuai hukum yang berlaku. Sehingga kita bisa menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia tanpa takut lagi.

Pada akhir sambutannya Julsukri mengharapkan agar sidang berlangsung dengan lancar dan sukses. Sehingga pasangan yang merindukan buku nikah bisa memilikinya segera. 

40 DIBACA

Revaluasi Barang Milik Negara dan Bangunan

Ada Sanksi dan Reward Bagi Para Siswa

MIN Sihite Harus Ikut Sukseskan Program Kemenag

MAN Binjai Pastikan Laksanakan UAMBN-BK

PERSAMI Pramuka MAN Binjai Sukses & Tanpa Kendala