Rabu,2018-02-21,12:33:44

Kaur TU dan WKM Kesiswaan MTsN Bandar Berkunjung ke Polsek Perdagangan

Kaur TU dan WKM Kesiswaan MTsN Bandar Berkunjung ke Polsek Perdagangan Kapolsek Perdagangan berbincang dengan Kaur TU didampingi WKM Kesiswaan dan Ketertiban

Simalungun (Inhum). Dalam rangka menghadapin pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Nasional (UAMBN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan dilaksanakan pada bulan April nanti, Kaur TU MTsN Bandar Amat Amin, A.Ma didampingi WKM Kesiswaan dan Ketertiban Abidin Arsyad, S.Ag hari ini Rabu 21 Februari 2018 berkunjung ke Polsek Perdagangan dan disambut langsung oleh Kapolsek Perdagangan AKP Daniel Artasasta Tambunan diruang kerjanya.

Kedatangan Kaur TU beserta WKM Kesiswaan dan Ketertiban MTsN Bandar ke Polsek Perdagangan siang ini untuk berkoordinasi perihal pengamanan dalam pendistribusian pengambilan soal-soal ujian akhir madrasah berbasis nasional yang akan diambil di Pematang Raya Kabupaten Simalungun yang selanjutnya akan di tempatkan sementara di Polsek Perdagangan. Selain itu menyangkut perihal ujian nasional berbasis komputer, pihak MTsN Bandar sendiri meminta personil keamanan dari Polsek Perdagangan untuk berpatroli untuk meningkatkan kewaspadaan dan menciptakan keamanan baik dilingkungan sekolah maupun lingkungan masyarakat disekitar madrasah.

Kapolsek Perdagangan AKP Daniel Artasasta Tambunan sangat mendukung dalam hal keamanan dalam rangka UAMBN dan UNBK. Kapolsek mengatakan akan menyiapkan personil keamanan dari kepolisian untuk memberi rasa aman dalam pelaksanaan ujian disekolah, karena sudah merupakan kewajiban bagi pihak keamanan sendiri dalam melaksanakan SOP yang sudah ada di kepolisian.

"Peningkatan keamanan dalam UNBK khususnya sangat diperlukan karena dalam pelaksanaan UNBK sendiri sangat besar biayanya menyangkut sarana dan prasarana diantaranya Komputer/laptop dan server yang bisa saja memancing orang yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan tindak pidana, untuk itu sangat diperlukan perhatian khusus baik dari pihak sekolah maupun kepolisian," ungkapnya.

WKM Kesiswaan dan Ketertiban MTsN Bandar sendiri memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Perdagangan karena sangat merespon dan akan ditindaklanjutin langsung oleh Kapolsek dengan menyiapkan personil keamanan dari kepolisian. Dengan kita saling berkoordinasi dalam hal keamanan, dengan melakukan patroli setiap malamnya akan mengurangi tidak kejahatan itu sendiri, ungkap Abidin Arsyad. Kedepannya semoga dalam pelaksanaannya nanti akan berjalan dengan aman dan sukses.(Ar)

158 DIBACA
Rabu,2018-02-21,11:47:46

Penyelenggara Syariah Kemenag Asahan Tetap Ingatkan Fungsi dan Tugas Nazhir Wakaf

Rabu,2018-02-21,11:11:44

Calon Jemaah Haji Sergai Mulai Mengurus Paspor

Rabu,2018-02-21,11:03:15

KPRI Kemenag Deli Serdang Gelar RAT

Rabu,2018-02-21,10:31:03

Kemenag Asahan Raih Penghargaan Terbaik Satu Pengelolaan BMN Tahun 2017

Rabu,2018-02-21,09:14:27

Setiap Hal Menyangkut Kepegawaian Harus Diselesaikan dengan Baik


0 Komentar :