Bank Mega Jalin Silaturahmi dengan MAN Binjai

Bank Mega Jalin Silaturahmi dengan MAN Binjai

Binjai (Inhum). Kepala Tata Usaha MAN Binjai Sabarhati Ndruru menerima kedatangan dua orang tamu dari PT. Bank Mega Unit Binjai, Kamis 22 Pebruari 2018 diruang kerjanya.

Zunaidi dan Zufrida Melda pegawai PT. Bank Mega Unit Binjai tersebut baru pertama kali melakukan kunjungan ke MAN Binjai. Tujuan kedatangan mereka adalah ingin menjalin silaturahmi dan kerjasama dibidang finansial.

Sabarhati menyambut baik kedatangan kedua orang tersebut. Terkait mengenai kerjasama finansial, Sabar menginginkan informasi yang lebih spesifik mengenai kerjasama dimaksud dan akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan kepala MAN Binjai.

Lebih spesifik Zufrida menjelaskan bahwa Bank Mega berkomitmen akan membantu permasalahan finansial di  MAN Binjai. Mereka berencana akan memberikan sosialisasi kepada guru dan pegawai MAN Binjai mengenai produk-produk Bank Mega seperti misalnya pinjaman, tabungan, pembiayaan, treasury, kartu kredit, perbankan elektronik dan lain sebagainya.  

Nurkhalishah via telepon memberikan izin dan ruang bagi PT. Bank Mega selama tidak mengganggu proses kegiatan belajar mengajar di MAN Binjai. Nurkhalishah juga menginstruksikan kepada Sabarhati agar memfasilitasi dan menjadwalkan kegiatan sosialisasi tersebut. (js)

59 DIBACA

Kejutan Akbar dari Sang Guru Besar

Wakil Rektor I UINSU Kunjungi MAN Sibolga

Pertarungan Akan Segera Mulai, Siapkan Seluruh Amunisi

Berusaha Terus Perbaiki Diri, Terima Kenyataan Hari Ini

Pemko Pematangsiantar Laksanakan Sosialisasi UU 23 Tahun 2011