Kakankemenag Hadiri Acara Konferensi PC NU Ke-VII Kota Pematangsiantar

Kakankemenag Hadiri Acara Konferensi PC NU Ke-VII Kota Pematangsiantar

Pematangsiantar (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar Drs. H. Abdul Rahman Harahap, MA hadir pada acara pembukaan Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama ke VII Kota Pematangsiantar, di Convention Hall Siantar Hotel,  Jalan W. R. Supratman, minggu 11 maret.

Dalam sambutan Abdul Rahman minta kepada para kandidat pengurus PC NU Kota Pematangsiantar untuk memperhatikan kebutuhan umat islam, terutama kemampuan dibidang membaca kitab kuning, sebagai penentu prodak hukum. Selain itu juga harus mampu menyiapkan kantor sekretariat, untuk menjawab tantangan masa mendatang.

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE.MM pada arahannya berharap warga NU tidak terlibat dengan penyebaran berita hoax (berita bohong) karena hoax merupakan perbuatan fitnah dan haram hukumnya bagi umat islam. Dalam menghadapi Pilgubsu mendatang mari kita ciptakan Kota Pematangsiantar kesejukan dan kedamaian.

Pembukaan konfrensi ditandai pemukulan gong oleh walikota didampingi unsur pejabat yang hadir diantaranya wakil ketua PW  NU Sumatera Utara Drs. H. Zainul Irfan Harahap, Kapolres Pematangsiantar AKBP Dodi Hermawan, Drs. H. Mustafa Kamal Siregar sebagai ketua PC NU periode yang lalu, sekaligus memberi kata sambutan.

Hadir pada acara itu Ketua MUI Pematangsiantar Drs. H. M. Ali Lubis ketua MUI Simalungun H. Abdul Halim Lubis, Lc. MM. Patayat NU, Muslimat NU, BKPRMI, Banser Ansor dan Ormas Islam. Acara berlangsung sehari dan akan diadakan pemilihan pengurus baru. (Turnip).

125 DIBACA

20 Siswa MAN Sibolga Ikuti Olimpiade MIPA IPTS

Pengembangan Diri, Bukan Hanya Untuk Siswa

Penilaian Tengah Semester Selesai Hari Ini

Bahaya Sampah Dalam Kehidupan Manusia

Jangan Abaikan Kekuatan Doa