Persiapan MTsN Bandar Menghadapi Gladi Bersih UNBK

Persiapan MTsN Bandar Menghadapi Gladi Bersih UNBK Kepala MTsN Bandar diruang kerjanya saat memberikan keterangan mengenai Gladi Bersih UNBK

Simalungun (Inhum). Pelaksanaan UNBK tahun 2018 sudah masuk tahapan gladi bersih atau Simulasi III yang akan berlangsung mulai minggu depan, segala sesuatunya harus selesai sebelum pelaksanaan berlangsung, tidak ada pengecualian, semua perangkat harus dengan kondisi terbaik, siap pakai dan mampu meminimalisir kemungkinan kendala. Segenap panitia baik dari guru, staff TU dan siswa pun harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin agar nantinya dalam pelaksanaan UNBK nanti dapat berlangsung sesuai yang kita harapkan bersama.

Ungkapan tersebut disampaikan Kepala MTsN Bandar Drs.Mudakir diruang kerjanya kepada Operator Pemberitaan MTsN Bandar Muhammad Arief, S.H Senin, 12 Maret 2018 disela pelaksanaan apel pagi telah selesai terlaksana yang mengaku saat ini MTsN Bandar masih terus menerus melakukan pembenahan, pematangan dan pemantapan seluruh hal yang berhubungan dengan pelaksanaan Gladi Bersih. Hal ini menurut Kepala MTsN Bandar penting untuk dipastikan karena merupakan pelatihan terakhir sebelum masuk pada pelaksanaan UNBK yang sesungguhnya.

"MTsN Bandar terus berupaya agar tidak mengalami kendala seperti Simulasi II lalu, yang mana terjadi kesalahan pada server pada saat ujian simulasi II berlangsung fasilitas yang dipakai untuk pelaksanaan UNBK khususnya laptop dapat digunakan dengan baik sesuai harapan dan ketentuan yang berlaku," ungkapnya.

Selanjutnya Kepala MTsN Bandar mengatakan pada saat pelaksanaan UNBK nanti diperlukan kekompakan dan kerjasama yang baik para panitia baik Pengawas Ujian, Proktor dan Teknisi karena merek lah yang bertanggungjawab di tiap-tiap ruangan pelaksanaan UNBK berlangsung nanti.

"Kita juga berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar, dan mendapatkan hasil yang memuaskan," ungkapnya. (Ar)

94 DIBACA

Pembinaan Wawasan Kebangsaan di MIN Sukaramai

MAN Kabanjahe Raih Juara I Ajang Quality Competition 2018

Mahasiswa STMKG Kunjungi MAN Kabanjahe

Pengawas Harus Bekerja Secara Profesional

Menang Kalah Hal Biasa, Sportif Itu yang Luar Biasa