Plt Kakanwil Hadiri Rapat Persiapan MTQN ke 27

Plt Kakanwil Hadiri Rapat Persiapan MTQN ke 27

Medan (Inhum). Plt Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs.H. Tengku Darmansah, MA menghadiri Rapat Persiapan  Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-27 di Aula Raja Inal Siregar Kantor Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara, Selasa 13 Maret 2018.

Rapat tersebut dipimpin oleh Plt Sekda Provinsi Sumatera Utara  Ibnu Utomo dan dihadiri oleh Kepala Biro Binsos Pemprovsu H.M. Yusuf, Pimpinan SKPD Sumut, Kepala Angkasa Pura dan Plt Kabid Penais, Zakat dan Wakaf Drs.H. Dahman Hasibuan, MA.

Plt Sekda Pemprovsu mengatakan, rapat kali ini membahasa tentang pembagian tugas bidang kepanitiaan yang terdiri dari 30 bidang serta persiapan meyambut kedatangan Panitia Pusat.

“MTQN ke-27 rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan juga dihadiri oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla,” ungkapnya.

Ibnu Utomo meminta agar Bidang Humas dan protokoler agar berkorrdinasi dengan protokoler Presiden dan Wakil presiden.

Plt Sekda Pemprovsu menyampaikan, ini merupakan tugas besar yang melibatkan linta sektoral, oleh karenanya Dia meminta untuk semua instansi yang terlibat pada perhelatan besar ini untuk meningkatkan koordinasi agar menjadi tuan rumah yang baik dan mensukseskan penyelenggaraan even akbar ini.

Sementara itu Plt Kakanwil Kemenag Sumut meminta jajarannya khususnya yang terlibat dalam kepanitian agar bekerja maksimal dan saling berkordinasi dengan instansi lainnya agar MTQN ke-27 ini dapat berjalan dengan sukses.

Darmansah berharap agar kekompakan dan kerjasama yang baik antar Pemda, Kemenag,  serta panitia dapat berjalan lancar sehingga pelaksanaan MTQN ke-27 dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

178 DIBACA

Proktor dan Teknisi Harus Kompak dan Saling Sharing

Panganan Tape Jadi Materi Ujian Praktek MAN Binjai

Meski Hanya Satu Sesi, MAN Binjai Laksanakan Simulasi UAMBN-BK

Amunisi UAMBN-BK Adalah Client

MTsN Sungai Kanan Adakan Ujian Tengah Semester