Rapat Jelang Gladi Bersih dan Persiapan Puncak Menuju UNBK

Rapat  Jelang Gladi Bersih dan Persiapan  Puncak Menuju UNBK Rapat Jelang Gladi Bersih dan Persiapan Puncak Menuju UNBK

Medan (Inhum). Jelang ujian simuasi III Gladi Bersih dan persiapan puncak UNBK MTsN 3 Medan mengadakan rapat koordinasi kembali dengan Yayasan Panca Budi, di Gedung B Lt. 1, Rabu 14 Maret  2018.

Rapat dihadiri oleh Kabid 1 Perguruan Panca Budi Medan Darron Hasibuan, S.Pd. didamping oleh bidang perencanaan kurikulum Hernawan Syahputra Lubis, MA, Ketua Lab M. Ishan Harahap  serta beberapa staf IT Perguruan Panca Budi Medan, turut hadir  Kepala Tata Usaha MTsN 3 Medan, Asrul Nasution, proktor MTsN 3 Medan, proktor SMP Negeri 9 beserta teknisi masing-masing. Rapat dipimpin oleh Kabid 1 membahas mengenai persiapan jelang Gladi Bersih dan puncak menuju UNBK yang akan di laksanakan tanggal 19-20 Maret 2018 dan puncak UNBK April mendatang.

Kabid 1 Perguruan Panca Budi Medan dalam arahannya menyampaikan sesuai dengan jadwal bahwa pelaksanaan Gladi Bersih dilaksanakan pada 19 – 20  Maret 2018 segera di persiapkan dengan matang, dan untuk sinkronisasi yang jatuh pada tanggal 16-17 Maret 2018 dan kalau ada SMP atau MTS yang mendapat jadwal sinkronisasi tanggal 17 Maret 2018 yang bertepatan dengan hari libur, agar proktor dan teknisi terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan para penanggung jawab Lab dan diharapakan untuk aktif demi tujuan kita bersama yakni sukses UNBK 2018. Dan jika ada permasalahan dalam pelaksanaanya agar segera dilaporkan agar tiba pada saat puncak UNBK, permasalahan tersebut sudah teratasi.

Sementara itu Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 3 Medan Asrul Nasution yang bertindak mewakili Kepala MTsN 3 Medan yang mengikuti rapat koordinasi tersebut mengatakan kita akan lebih intensif berkoordinasi dan selalu menjalin komunikasi dengan pihak pancabudi terutama pihak yang berkepentingan agar UNBK ini dapat berjalan dengan lancar sampai dengan hari puncaknya.

"Begitu juga dengan proktor MTsN 3 medan dan teknisi, jika ada permasalahan mengenai client agar segera di laporkan dan diatasi dan selalu melakukan koordinasi," imbuhnya. (fr)

63 DIBACA

Proktor dan Teknisi Harus Kompak dan Saling Sharing

Panganan Tape Jadi Materi Ujian Praktek MAN Binjai

Meski Hanya Satu Sesi, MAN Binjai Laksanakan Simulasi UAMBN-BK

Amunisi UAMBN-BK Adalah Client

MTsN Sungai Kanan Adakan Ujian Tengah Semester