Pengawas Penmad Monitoring Pelaksanaan UNBK MAN Binjai

Pengawas Penmad Monitoring Pelaksanaan UNBK MAN Binjai

Binjai (Inhum). Pengawas Penmad Kankemenag Kota Binjai Misman melakukan kunjungan ke Madrasah Aliyah Negri Binjai, Senin 9 April 2018.

Kedatangan Misman disambut dengan baik oleh Kepala MAN Binjai Nurkhalishah MG, Kaur TU Sabarhati Ndruru dan WKM Kurikulum Surya Sudariyanto yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia internal UNBK MAN Binjai.

Tujuan kedatangan Misman adalah dalam rangka memonitoring pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) MAN Binjai TP.2017/2018. Misman melakukan monitoring dari luar ruangan, dikarenakan ia memahami betul kapasitas selain pengawas ruang, proktor dan teknisi tidak diperkenankan memasuki ruangan UNBK.

Hasil monitoring Misman menyatakan bahwa Sesi I dan Sesi II UNBK MAN Binjai berjalan lancar tanpa kendala. Sebanyak 326 siswa mengikuti UNBK, dan 1 orang atas nama Muhammad Rafi Alfarezi tidak dapat mengikuti UNBK karena sedang mengikuti program pertukaran pelajar ke Amerika Serikat.

Misman berharap kesuksesan UNBK dihari pertama akan berlanjut pada hari terakhir pada hari Kamis depan tanggal 12 April 2018. (js)

27 DIBACA

Tim Monitoring Disdik Provsu Pantau Pelaksanaan UNBK pada MAN Pematangsiantar

Kepala KUA Panyabungan Terus Berupaya Wujudkan CJH Mandiri

Sekretaris Pokjaluh Kemenag Madina Narasumber Pelatihan Penggiat Anti Narkoba Bidang P4GN

Kakankemenag Pakpak Bharat Monitoring UNBK di MAS SIbande

Bijaklah Bermedia Sosial Demi Keutuhan NKRI