Laporkan Progress UNBK Melalui Grup WA dan Telegram

Laporkan Progress UNBK Melalui Grup WA dan Telegram

Binjai (Inhum). Kepala Madrasah Aliyah Negeri Binjai Nurkhalishah MG mengintruksikan kepada Proktor dan Teknisi UNBK MAN Binjai untuk senantiasa melaporkan progress pelaksanaan UNBK di MAN Binjai, Senin 9 April 2018.

Proktor Utama UNBK MAN Binjai Jhoni Saputra melaksanakan instruksi Kepala MAN Binjai. Setiap berakhirnya sesi UNBK, Jhoni melaporkan kepada Ketua Panitia Surya Sudariyanto dan Kepala MAN Binjai mengenai perkembangan UNBK.

Namun Jhoni juga menyampaikan bahwa ia juga senantiasa melaporkan progress UNBK kepada Helpdesk Kota Binjai melalui media sosial Telegram dan juga kepada Helpdesk Kemenag Sumut melalui grup WhatsApp.  

“Tujuannya adalah agar pelaksanaan UNBK berjalan lancar dan yang terpenting adalah agar dapat mengatasi segala permasalahan dan kendala dari segi teknis maupun administrasi,” ungkap Jhoni.

Grup WA dan Telegram sangat bermanfaat, seluruh proktor dan teknisi baik dari tingkat SMA/MA/SMK bahkan MTs/MA sudah tergabung dalam group tersebut. Jhoni merasakan sendiri manfaat adanya media sosial tersebut.  

Dari awal penginstalan server, instalasi jaringan dan pelaksanaan UNBK, Jhoni senantiasa berkoordinasi dengan Helpdesk melalui media sosial WA dan Telegram sehingga pelaksanaan UNBK di MAN Binjai dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. (js)

48 DIBACA

Pengawas Penmad Monitoring Pelaksanaan UNBK MAN Binjai

Tim Monitoring Disdik Provsu Pantau Pelaksanaan UNBK pada MAN Pematangsiantar

Kepala KUA Panyabungan Terus Berupaya Wujudkan CJH Mandiri

Sekretaris Pokjaluh Kemenag Madina Narasumber Pelatihan Penggiat Anti Narkoba Bidang P4GN

Kakankemenag Pakpak Bharat Monitoring UNBK di MAS SIbande