Dinas Pendidikan Sumut Monev UNBK MAN Binjai

Dinas Pendidikan Sumut Monev UNBK MAN Binjai

Binjai (Inhum). Madrasah Aliyah Negeri Binjai kedatangan dua orang tamu perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara. Mereka adalah Hj. Asminar dan Surya Darma, Selasa 10 April 2018.

Kedatangan Asminar dan Surya Darma disambut dengan baik oleh Kepala MAN Binjai Nurkhalishah MG, Kaur TU Sabarhati Ndruru dan WKM Kurikulum Surya Sudariyanto yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia internal UNBK MAN Binjai.

Tujuan kedatangan mereka adalah dalam rangka memonitoring dan mengevaluasi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) MAN Binjai TP.2017/2018. Tanpa memasuki ruangan, mereka meminta keterangan detail mengenai pelaksanaan UNBK di MAN Binjai kepada Kepala MAN Binjai Nurkhalishah dan Surya Sudariyanto selaku ketua panitia.   

Surya menjelaskan bahwa pelaksanaan UNBK MAN Binjai berjalan lancar tanpa kendala. Sebanyak 326 siswa mengikuti UNBK, dan 1 orang atas nama Muhammad Rafi Alfarezi tidak dapat mengikuti UNBK karena sedang mengikuti program pertukaran pelajar ke Amerika Serikat.

Kepala MAN Binjai Nurkhalishah juga diinstruksikan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumut untuk mengisi angket kepala madrasah dan juga menyerahkan angket yang khusus diisi oleh pengawas dan proktor. Surya Darma  berharap pelaksanaan UNBK di MAN Binjai akan berjalan dengan lancar hingga hari terakhir. (js)

27 DIBACA

Proktor, Teknisi, dan Panitia Tim Hebat Penyelenggara UNBK

UNBK Hari Ketiga MAN Kabanjahe Berjalan Lancar

Berazamlah Menjadi Orang yang Sukses

Tiga Siswa MAN Kabanjahe Ikuti Sosialisasi P4GN

UNBK MAN Peanornor Hari Ketiga Berjalan Lancar