Kankemenag Labura Menghadiri rapat Koordinasi Forum Strategis Daerah (FKUB, FKDM, dan FPK) Kabupaten

Kankemenag Labura Menghadiri rapat Koordinasi Forum Strategis Daerah (FKUB, FKDM, dan FPK) Kabupaten

Aek Kanopan (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ibrahim Sihombing Menghadiri rapat Koordinasi Forum Strategis Daerah (FKUB, FKDM, dan FPK) Kabupaten Labuhanbatu Utara,di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Labura, Rabu 11 April 2018.

Rapat ini bertujuan untuk mempererat persaruan antar umat beragama untuk menjadikan kabupati labuhanbatu utara, kabupaten yang strategis, damai, rukun, dan tentram, dan saling menghormati antar umat beragama di kabupaten yang bermoto basimpul kuat babontuk elok.

FKUB adalah sebagai ujung tobak untuk mempererat kerukunan antar umat beragama dan menjadikan agama sebagai faktor pemersatu dalam kehidupan. Kerukunan umat beragama merupakan modal penting agar kabupaten Labuhanbatu Utara dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Labuhanbatu Utara Aminurrasyid Aruan dan dihadiri oleh seluruh pengurus FKUB, dan para tamu lainnya.

Rapat ini dihadiri Kesbangpol, Ketua FKUB Labura, Ketua FKDM Labura, Ketua FPK Labura, dan seluruh Ketua FKUB Keagamalan, FKDM, FPK.

20 DIBACA

Kakankemenag Nias Utara Hadiri Khataman Alquran MIN Belafadorotuho

Kakankemenag Tapsel Monitoring UNBK di MAN Sipirok

Mustapid : Pelaksanaan UNBK MAN Binjai Berjalan Lancar

Dinas Pendidikan Sumut Monev UNBK MAN Binjai

Proktor, Teknisi, dan Panitia Tim Hebat Penyelenggara UNBK