UNBK Hari Terakhir Berjalan Lancar

UNBK Hari Terakhir Berjalan Lancar

Kabanjahe (Inhum). Pelaksanaan Ujian Nasional-Berbasis Komputer (UNBK) di MAN Kabanjahe sampai hari keempat (terakhir) berjalan baik Kamis (12/04), lancar dan tanpa hambatanp mulai dari sesi I, sei II dan sesi III.

WKM Kurikulum MAN Kabanjahe Bukhori UNBK ini dibagi dalam tiga sesi, pada dua ruangan berbeda yaitu ruangan Laboratorium Komputer dan Ruangan Kelas yang telah dijadikan sebagai ruangan ujian. Kami juga telah menyediakan dua empat server yang terdiri dari dua server utama dan dua server cadangan. (ays)

Lebih lanjut Dia memgucapkan syukut kepada Allah SWT karena berkat izinnya pelaksanaan UNBK di MAN Kabanjahe berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan dan rintangan. Begitu juga siswa/i MAN Kabanjahe, kiranya mereka dapat lulus dan memperoleh hasil yang baik serta mereka mampu melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi pada perguruan tinggi pilihan mereka, jelasnya.

Sementara itu Kepala MAN Kabanjahe Hotman Efendi Tanjung ketika dikonfirmasi oleh inhum mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Bapak/Ibu guru khususnya yang terlibat dalam kepanitian UNBK pada tahun pelajaran 2017/2018 ini. Terlebih lagi kepada teknisi dan proktor yang telah bersedia hingga larut malam mulai dari proses sinkronisasi,  proses pelaksanaan ujian dan proses upload data.

"Mudah-mudahn semua perjuangan kita menjadi amal ibadah dan dibalas Allah dengan balasan yang berlipat ganda," ungkapnya.

34 DIBACA

UNBK Bukanlah Akhir Perjuangan, Setelah ini Awal Perjuangan Sesungguhnya

RDK e-Rekon Kemenag Binjai Tekankan Konsultasi dan Koordinasi

Siswa MAN Kisaran Tetap Mengikuti UNBK Meski Terbaring di Dalam Mobil

Tanpa Mereka Kami Bukanlah Siapa-Siapa

Kepala KUA Kecamatan Payung Dampingi Penyerahan Bantuan Pengungsi Sinabung