MAN Kabanjahe Laksanakan Kegiatan Khataman Alquran

MAN Kabanjahe Laksanakan Kegiatan Khataman Alquran

Kabanjahe (Inhum). Panitia pelaksana perpisahan kelas XII Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabanjahe laksanakan kegiatan khataman Alquran. Bertempat di halaman MAN Kabanjahe kegiatan ini dilaksanakan.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala MAN Kabanjahe Hotman Efendi Tanjung,  wakil kepala madrasah, pengurus komite,  Bapak/Ibu guru, orangtua siswa dan seluruh siswa/i Kelas XII,  XI dan X.  

Kordinator acara Muhammad Fazar Kurniawan menyampaikan kepada inhum MAN Kabanjahe bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka ucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan karunianya,  rahmat dan ridhanya pada pelaksanaan ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).  

Selain itu juga kegiatan khataman Alquran ini merupakan salah satu program jangka panjang OSIM MAN kabanjahe . Sebagai siswa madrasah salah satu cara kami membumikan Alquran adalah dengan melaksanakan Khataman Alquran.  

Selanjutnya ketua panitia Iqbal Hidayah menuturkan bahwa kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka menamkan rasa kecintaan kepada Alquran khususnya di kalangan remaja.  "Kami mengharapkan dan mengingatkan kepada teman-teman khususnya kelas XII untuk terus membaca Alquran dan mentadabburi isinya, terlebih lagi ketika telah lulus dari MAN kabanjahe.  Jadilah insan yang menghidupkan Alquran dalam setiap aktifitas sehari-hari,"  tutupnya.  (ays) 

27 DIBACA

Jelang PERJUSAMI, MIN Kwala Begumit Adakan Persiapan

Menag Serahkan Bantuan Pendidikan kepada Pesantren Musthafawiyah Purbabaru

Menag : Musthafawiyah, Lembaga Pendidikan Orisinil Milik Bangsa

Menteri Agama Resmikan Penegerian STAIN Mandailing Natal

Peserta UNBK MAN Kabanjahe Kumpulkan Baju Seragam